Kompas TV entertainment selebriti

Siapkan Lagu Baru, Anang Hermansyah Siap Duet Usai Ashanty Sembuh

Jumat, 26 Februari 2021 | 08:25 WIB
siapkan-lagu-baru-anang-hermansyah-siap-duet-usai-ashanty-sembuh
Musisi Anang Hermansyah bersama istrinys Ashanty Siddik (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Anang Hermansyah akan merilis lagu duet bersama Ashanty setelah sang istrinya itu sembuh dari Covid-19. Hal tersebut Anang sampaikan pada video yang diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mulanya, Anang memperlihatkan kegiatannya di pagi hari sejak mayoritas anggota keluarganya terpapar Covid-19. Ia berjemur dan berolahraga di taman. Mengisi waktunya, Anang Hermansyah terkadang bereksperimen membuat lagu.

"Kemarin coba bikin lagu. Apa ya, belum dapat mood-nya. Kalau bikin lagu aku memang kadang tergantung mood, sudah," ungkap Anang, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Anang Hermansyah Beberkan Kronologi Keluarganya Positif Corona, Berawal dari Ini

Anang mengatakan dalam membuat lagu sekarang ia lebih bergantung pada situasi hatinya. Tak seperti dulu karena harus bekerja keras bangkit dari keterpurukan.

Terlepas dari kondisi keluarganya yang belum bisa berkumpul lengkap, Anang tengah menantikan sang istri untuk sembuh dan bisa bernyanyi bersama lagi.

"Tapi sebetulnya aku udah punya lagu yang buat duet sama bunda (Ashanty) yang baru, udah jadi udah selesai. Tinggal nunggu bunda sembuh, segera mau dirilis," kata Anang.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:36
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   KERAJAAN INGGRIS GELAR LATIHAN MILITER JELANG PEMAKAMAN PANGERAN PHILIP HARI SABTU INI DI KASTIL WINDSOR, INGGRIS   SISTEM SATU ARAH DI JALAN SAMPING TOL LINGKAR LUAR TIMUR AKAN DIBERLAKUKAN SELAMA UJI COBA JALAN LAYANG CAKUNG   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP 70 PERSEN DARI PELAKU PAREKRAF DALAM 1 TAHUN   WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.266: 3.355 SEMBUH, 181 MENINGGAL DUNIA, DAN 730 DALAM PERAWATAN   HINGGA 17 APRIL 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.599.763 ORANG, 1.450.192 SEMBUH, DAN 43.328 MENINGGAL DUNIA   EPIDEMIOLOG DICKY BUDIMAN: JANGAN PIKIR MUDIK AMAN SEUSAI DIVAKSIN COVID-19   EPIDEMIOLOG DICKY BUDIMAN INGATKAN MASYARAKAT INDONESIA TAK MUDIK LEBARAN TAHUN INI   MANAJEMEN RS SILOAM SRIWIJAYA PALEMBANG BUKA PELUANG MEDIASI JIKA PENGANIAYA PERAWAT MEMINTA MAAF   GENOSE C-19 RESMI DITERAPKAN SEBAGAI SYARAT UNTUK CALON PENUMPANG KAPAL DI PELABUHAN TANJUNG PERAK, SURABAYA   POLDA METRO JAYA SIAPKAN 31 TITIK POS PENGAMANAN SELAMA PERIODE LARANGAN MUDIK LEBARAN 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI AKAN UJI COBA TAHAP I JALAN LAYANG CAKUNG, JAKARTA TIMUR, PADA 19-21 APRIL 2021   KETUM PB IDI DAENG M FAQIH: PENGEMBANGAN VAKSIN NUSANTARA TAK BOLEH HANYA BERMODALKAN SEMANGAT NASIONALISME    PB IDI MINTA PENGEMBANGAN VAKSIN NUSANTARA HARUS TETAP PATUHI PROTOKOL DAN PROSEDUR YANG BERLAKU