Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Anggota Polres Blitar Kota Terima Vaksinasi Covid-19

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 18:33 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Puluhan anggota Polres Blitar Kota mulai menerima vaksinasi tahap ke 2. Dalam vaksinasi ini para anggota yang bertugas membantu menangani pasien covid 19 menjadi prioritas utama penerima vaksin.

72 anggota kepolisian Resor Blitar Kota ini menerima vaksinasi tahap ke 2. Satu persatu anggota polisi diperiksa kesehatannya, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin.

Dalam vaksinasi tahap ke 2 ini anggota kepolisian yang bertugas membantu penanganan pasien covid 19 menjadi prioritas penerima. Hal itu dilakukan karena mereka memiliki resiko yang tinggi akan penularan virus corona.

Tidak hanya itu, anggota kepolisian yang bertugas di bagian pelayanan publik juga ikut menerima vaksin tahap ke 2 ini. Meski telah menerima vaksin namun para polisi ini tetap diminta mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Nantinya vaksinasi terhadap seluruh anggota Polres Blitar Kota akan dilakukan secara bertahap. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat menekan angka penularan virus corona di lingkungan Polres Blitar Kota. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan lebih baik lagi.

#Blitar #Vaksinasi #Polisi #Covid19 #Beritakediri

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x