Kompas TV regional berita daerah

Seorang Dukun Dibunuh di Depan Istrinya oleh Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 17:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang dukun alternatif di Lumajang Jawa Timur tewas dibantai orang tak dikenal di rumahnya pada Selasa (23/02). Pembunuhan itu diketahui langsung oleh istri korban yang saat  itu sedang melihat televisi.

Petugas Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur langsung mendatangi rumah Sumarno di Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko untuk melakukan olah TKP. Dukun alternatif itu ditemukan tewas di ruang tengah rumahnya dengan luka parah di bagian leher.

Baca Juga: Dituduh Dukun Santet, Pasangan Lansia Dihajar Massa Hingga Meninggal

Aksi pembunuhan itu diketahui langsung oleh istri korban, yakni Sasiningsam, yang saat kejadian sedang duduk di kamar sambil melihat televisi.

Ia mengaku tiba-tiba ada seorang laki-laki berjalan dari luar rumah dan masuk sambil mengeluarkan senjata tajam lalu menganiaya suaminya hingga tewas.

Kapolsek Sumbersuko, AKP Edy Santoso mengaku belum mengetahui pasti motif pembunuhan tersebut, karena pelaku belum tertangkap. 

Baca Juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bayi 9 Bulan

Polisi telah mengumpulkan bukti di TKP dan memintai keterangan dari beberapa saksi. Polisi juga terus berusaha untuk mengungkap identitas pelaku dan menangkapnya.

Sementara jenazah korban telah dimakamkan setelah dibawa rumah sakit dr. Haryoto Lumajang untuk kepentingan penyelidikan.

 

#Pembunuhan #DukunAlternatif #Kriminal #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x