Kompas TV klik360 cerita indonesia

Penampakan Bripka CS yang Tembak Anggota TNI dan Pegawai Kafe di Cengkareng

Kamis, 25 Februari 2021 | 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah sosok Bripka CS saat digiring polisi menghadiri konferensi pers di Polda Metro Jaya atas kasus penembakan yang dilakukannya di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021).

Bripka CS ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan dua alat bukti yang ditemukan. Ia diduga menembak tiga orang termasuk anggota TNI Angkatan Darat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe Cengkareng terjadi pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.

Yusri menjelaskan ada 4 korban dalam insiden penembakan ini. 3 di antaranya merupakan pegawai kafe dan satu orang merupakan Anggota TNI.

"Ada 4 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat. Yang pertama adalah korbannya Inisial S merupakan anggota TNI, kemudian yang kedua FSS meninggal dunia pegawai daripada kafe tersebut, kemudian ada saudara M ini juga sama pegawainya, dan satu yang masih dirawat di rumah sakit adalah inisialnya H," jelas Yusri.

Adapun kronologis insiden ini, Yusri menjelaskan sekitar pukul 02.00 WIB pelaku CS datang ke kafe untuk minum-minum, dan pukul 04.00 WIB kafe akan tutup. Saat melakukan pembayaran tersangka cekcok dengan karyawan kafe tersebut. CS yang mabuk kemudian mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap para korban.

Video: Novaltri Sarelpa

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


KOMPAS BISNIS

Cadangan Devisa Indonesia Turun

Sabtu, 10 April 2021 | 02:48 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:20
WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA PENGUSAHA BERIKAN THR KE KARYAWAN TEPAT WAKTU   MENTERI PPPA: PEREMPUAN TULANG PUNGGUNG PEMULIHAN SOSIAL EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN ANJURKAN AGAR TAK ADA AKTIVITAS BUKA PUASA BERSAMA DI MASJID   MASJID ISTIQLAL DIBUKA UNTUK IBADAH SHALAT TARAWIH, MAKSIMAL 2.000 ORANG JEMAAH   KEMENTERIAN PPPA DORONG SATUAN PENDIDIKAN SEMAKIN RAMAH TERHADAP ANAK DAN REMAJA   KEMENPAREKRAF BERENCANA JADIKAN SEJUMLAH DESA WISATA SEBAGAI PERCONTOHAN PENERAPAN TES GENOSE   MENHAN PRABOWO SUBIANTO HARAP RI-KOREA SELATAN DAPAT MEMPERKUAT KERJA SAMA INDUSTRI BIDANG PERTAHANAN   MPR HARAP JURNALIS BERI OPTIMISME KEPADA MASYARAKAT UNTUK BISA BANGKIT DAN HADAPI PANDEMI COVID-19   POLISI IMBAU TERDUGA TERORIS YANG MASUK DALAM DPO UNTUK MENYERAHKAN DIRI AGAR MEMUDAHKAN PROSES HUKUM   POLRI: 12 TERDUGA TERORIS YANG DITANGKAP DI JAKARTA BELUM TERAFILIASI DENGAN KELOMPOK TERORIS JAD ATAUPUN JI   PEMKOT DEPOK LARANG KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA SAAT RAMADAN DI LEMBAGA PEMERINTAH HINGGA MASJID   PEMKOT BANDUNG LARANG WARGA GELAR "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN   KEPALA BNPB MINTA WARGA RENTAN TERTULAR COVID-19 DIPRIORITASKAN DALAM PENANGANAN BENCANA NTT   DISHUB DKI: PELAYANAN BUS AKAP DITIADAKAN SAAT LARANGAN MUDIK LEBARAN BERLAKU, YAKNI 6-17 MEI 2021