Kompas TV klik360 cerita indonesia

Bripka CS Tembak Korban Dalam Keadaan Mabuk di Kafe Cengkareng

Kamis, 25 Februari 2021 | 14:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan tersangka CS, yang dalam keadaan mabuk, mengeluarkan pistol dan menembak empat orang di kafe kawasan Cengkareng.

Adapun keempat korban penembakan di antaranya seorang oknum TNI inisial S, pegawai kafe inisial FSS, serta pegawai kafe inisial M dan korban H masih dirawat di RS Kramat Jati.

"Dengan kondisi mabuk, Saudara CS mengeluarkan senpi dan melakukan penembakan terhadap empat orang pegawai tersebut, 3 meninggal dunia di tempat dan 1 dirawat di RS," ungkap Yusri.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menegaskan, bakal menindak tegas CS seorang anggota polisi.

"Kami akan menindak pelaku dengan tegas akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Kami akan mengambil langkah-langkah cepat agar tersangka segera diproses secara pidana," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut tersangka juga diproses secara kode etik sampai dengan hukuman dinyatakan tidak layak menjadi anggota Polri.

Sebelumnya terjadi penembakan empat orang oleh oknum polisi di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat.

Pelaku oknum polisi inisial CS datang sekitar pukul 02.00 WIB ke sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat. 

Ketika kafe akan tutup, pelaku sempat ditagih untuk membayar. 

Saat itulah kemudian terjadi cekcok antara pegawai kafe dan pelaku.

CS yang dalam keadaan mabuk, mengeluarkan pistol dan menembak empat orang.

Video Editor: Rengga
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:47
FLORENTINO PEREZ KEMBALI TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN REAL MADRID UNTUK MASA JABATAN HINGGA 2025   MENKES AUSTRIA RUDOLF ANSCHOBER MENGUNDURKAN DIRI KARENA LELAH TANGANI PANDEMI KORONA   KAPOLDA PAPUA IRJEN MATHIUS D FAKHIRI JANJI MENCARI DAN TANGKAP KKB YANG BERAKSI DI BEOGA DAN ILAGA, PUNCAK   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISITIONO: PETUGAS YANG LOLOSKAN PEMUDIK AKAN DIHUKUM 2 KALI LIPAT   PT KAI IZINKAN PENUMPANG UNTUK SAHUR DAN BUKA PUASA DI DALAM KERETA KETIKA DALAM PERJALANAN SELAMA BULAN RAMADAN   PT KAI MASIH JUAL TIKET KERETA HINGGA KEBERANGKATAN 30 APRIL 2021 DI TENGAH ATURAN PELARANGAN MUDIK   DISPAREKRAF DKI JAKARTA: RESTORAN TIDAK BOLEH TAMPILKAN PERTUNJUKAN DJ SELAMA BULAN RAMADAN   JAM OPERASIONAL MRT TIDAK MENGALAMI PERUBAHAN SELAMA BULAN RAMADAN   MRT JAKARTA IZINKAN PENUMPANG BERBUKA PUASA DI DALAM GERBONG KERETA DENGAN AIR PUTIH DAN KURMA   POLDA METRO JAYA LIMPAHKAN BERKAS KASUS MAFIA TANAH YANG MENYASAR KELUARGA DINO PATTI DJALAL KE KEJATI   DISHUB DKI BERENCANA HANYA MEMBUKA TERMINAL PULO GEBANG DI JAKARTA TIMUR SELAMA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN CEK STATUS RUMAH PENINGGALAN MENLU PERTAMA, ACHMAD SOEBARDJO, YANG DIJUAL   ICW MINTA KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DUA LOKASI DI KALIMANTAN SELATAN   TERDAKWA DJOKO TJANDRA AJUKAN BANDING ATAS VONIS 4 TAHUN 6 BULAN PENJARA DALAM KASUS "RED NOTICE"