Kompas TV video cerita indonesia

Kesaksian Warga Soal Penembakan di Kafe Cengkareng oleh Oknum Polisi

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 14:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warga mengaku mendengar suara tembakan saat terjadinya insiden di dalam sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pagi.

"Suara ada orang pembunuhan ada suara tembakan," kata Mirza salah satu warga yang berada di sekitar kafe pada Kamis (25/2/2021).

Sementara itu, keluarga korban juga menangis histeris mengetahui anggota keluarganya menjadi korban penembakan di kafe ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe Cengkareng terjadi pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.

Yusri menjelaskan ada 4 korban dalam insiden penembakan ini. 3 di antaranya merupakan pegawai kafe dan satu orang merupakan Anggota TNI.

Adapun kronologis insiden ini, Yusri menjelaskan sekitar pukul 02.00 WIB pelaku CS datang ke kafe untuk minum-minum, dan pukul 04.00 WIB kafe akan tutup. Saat melakukan pembayaran tersangka cekcok dengan karyawan kafe tersebut. CS yang mabuk kemudian mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap para korban.

Video: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x