Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Nissa Sabyan Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 11:52 WIB
ayah-nissa-sabyan-buka-suara-soal-isu-perselingkuhan-anaknya-dengan-ayus
Ayus dan Nissa Sabyan (Sumber: Instagram/@nissa_sabyan)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Haji Komar, Ayah Nissa Sabyan, buka suara terkait isu putrinya telah menikah siri dengan Ayus. Dengan tegas, Haji Komar membantah kabar nikah siri antara Nissa Sabyan dengan Ayus. 

"Tidak benar, tidak benar itu, saya kan tahu betul, umi itu anak saya," kata Haji Komar dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Rabu (24/2/2021).

Komar mengatakan sebagai ayah ia kenal betul siapa Nissa dan tak pernah lupa mengingatkan putrinya dua hal penting selama di luar rumah.

Baca Juga: Ayus Klarifikasi Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan: Khilaf, Minta Maaf hingga Mohon Doa

“Sebagai orangtua kepada putrinya, Umi, selalu itu awas jangan tinggalkan salat. Hindari hal-hal yang tidak pantas apalagi sampai kalau kita lihat di TV yang melawan negara,” ungkapnya.

Haji Komar sekali lagi memastikan Nissa Sabyan tidak pernah menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairuz. Sebab menurutnya, selama ini tidak ada gelagat Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus.

"Mudah-mudahan Allah lebih mengangkat derajat mereka, anak saya maksudnya ya. Mungkin makin ke depan, gelombangnya makin hebat,” ucap Komar mengirim doa untuk putrinya.

Baca Juga: Ayah Nissa Sabyan Angkat Bicara: Semoga Allah Beri Saya Kesabaran

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x