Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Nissa Sabyan Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:52 WIB
ayah-nissa-sabyan-buka-suara-soal-isu-perselingkuhan-anaknya-dengan-ayus
Ayus dan Nissa Sabyan (Sumber: Instagram/@nissa_sabyan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Haji Komar, Ayah Nissa Sabyan, buka suara terkait isu putrinya telah menikah siri dengan Ayus. Dengan tegas, Haji Komar membantah kabar nikah siri antara Nissa Sabyan dengan Ayus. 

"Tidak benar, tidak benar itu, saya kan tahu betul, umi itu anak saya," kata Haji Komar dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Rabu (24/2/2021).

Komar mengatakan sebagai ayah ia kenal betul siapa Nissa dan tak pernah lupa mengingatkan putrinya dua hal penting selama di luar rumah.

Baca Juga: Ayus Klarifikasi Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan: Khilaf, Minta Maaf hingga Mohon Doa

“Sebagai orangtua kepada putrinya, Umi, selalu itu awas jangan tinggalkan salat. Hindari hal-hal yang tidak pantas apalagi sampai kalau kita lihat di TV yang melawan negara,” ungkapnya.

Haji Komar sekali lagi memastikan Nissa Sabyan tidak pernah menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairuz. Sebab menurutnya, selama ini tidak ada gelagat Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus.

"Mudah-mudahan Allah lebih mengangkat derajat mereka, anak saya maksudnya ya. Mungkin makin ke depan, gelombangnya makin hebat,” ucap Komar mengirim doa untuk putrinya.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Cara Menghadapi Fitnah

Kamis, 1 April 2021 | 19:57 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:22
PELAPOR SPT TAHUNAN NAIK 26% JADI 11,3 JUTA HINGGA 31 MARET 2021   PRESIDEN JOKOWI: KETERBUKAAN INFORMASI FAKTOR PENTING KESUKSESAN PENANGANAN PANDEMI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA MASYARAKAT LEBIH CERDAS DAN KRITIS DALAM MEMILIH DAN MENYIKAPI INFORMASI DI ERA DIGITAL   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA MASYARAKAT TAK SEBAR FOTO AKSI TERORISME   POLRI PERIKSA POLISI YANG BERJAGA DI POS MABES POLRI SAAT PERISTIWA PENYERANGAN OLEH ZA   POLRI MENGAKU KECOLONGAN ZA BISA MASUK KE MABES POLRI MEMBAWA SENJATA   POLISI MINTA WARGA TAK KUCILKAN KELUARGA ZA PELAKU TEROR MABES POLRI   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: TAK ADA TEMPAT SEMBUNYI BAGI PIHAK YANG TERLIBAT TERORISME   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO SEBUT PEMERINTAH AKAN MEMBONGKAR SEL TERORISME HINGGA KE AKARNYA   PRESIDEN JOKOWI MINTA KAPOLRI, PANGLIMA TNI, DAN KEPALA BIN TINGKATKAN KEWASPADAAN PASCA-PENYERANGAN MABES POLRI   PRESIDEN JOKOWI: TIDAK ADA TEMPAT BAGI TERORISME DI TANAH AIR, KITA SEMUA HARUS BERSATU MELAWAN TERORISME   KEPALA KANTOR STAF KEPRESIDENAN (KSP) MOELDOKO: ANCAMAN TERORIS NYATA, HENTIKAN OPINI SOAL KONSPIRASI   MABES POLRI MENGEVALUASI SISTEM KEAMANAN PASCA-SERANGAN TERDUGA TERORIS   PBNU IMBAU MASYARAKAT TIDAK TAKUT DENGAN AKSI TERORISME