Kompas TV olahraga kompas sport

Persipura Jayapura Cari Sponsor Untuk Kompetisi 2021

Selasa, 23 Februari 2021 | 13:55 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Selain mengumpulkan kembali para pemain dalam menyamput kompetisi pramusim, klub juga mulai mencari sponsor untuk mendukung aktifitas tim.

Salah satunya adalah Persipura Jayapura yang terus berupaya mendapatkan sponsorship.

Sejauh ini sudah ada 2 calon yang memberikan sinyal akan mendukung Persipura di musim 2021.

Satu bulan pasca dibubarkannya tim dengan alasan finansial, manajemen Persipura Jayapura kini kembali berupaya mendapatkan sponsorship baru untuk mengarungi kompetisi liga musim 2021.

Upaya sejauh ini berjalan lancar. Sudah ada 2 sponsor yang didekati dan memberikan sinyal untuk mendanai Persipura di Liga 1 dan Piala AFC 2021.

Meski begitu, manajemen belum mengungkap siapa kedua calon sponsorship.

Rencananya nama sponsor akan diumumkan apabila keduanya sudah menandatangani kerjasama.

Sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Bebena, mengatakan selain 2 sponsor utama yang didekati, manajemen juga mendekati beberapa sponsor lainnya.

Apabila penandatanganan sponsorship sudah dilakukan, maka Persipura akan mulai melakukan persiapan untuk menyambut pra musim Piala Menpora, Piala AFC dan Liga 1 musim 2021.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Viral

Viral Pasangan Pengantin Barbar

Minggu, 18 April 2021 | 05:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:10
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK   KEMKOMINFO TARGETKAN 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR AKAN TERLITERASI DIGITAL HINGGA 2024   KEMENKES MENYATAKAN BELUM MENDAPATKAN HASIL UJI PRAKLINIS VAKSIN NUSANTARA   LBM EIJKMAN TARGETKAN VAKSIN MERAH PUTIH DAPAT IZIN BPOM PADA PERTENGAHAN 2022   ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA LUAR BIASA   HUMAS PT KAI DAOP I MENYATAKAN TAK ADA PENAMBAHAN KERETA HINGGA PEKAN PERTAMA BULAN RAMADAN   HUMAS PT KAI DAOP I EVA CHAIRUNISA SEBUT JUMLAH PENUMPANG DALAM SATU PEKAN TERAKHIR MASIH NORMAL   LARANGAN MUDIK, JUMLAH PENUMPANG YANG BERANGKAT PADA SABTU MALAM JAUH LEBIH SEDIKIT DIBANDING PAGI-SIANG    PRESIDEN JOKOWI: AHLI PERENCANAAN BANGUNAN HARUS BISA MEMBANGUN TEMPAT HIDUP YANG NYAMAN BAGI MASYARAKAT    BERI SAMBUTAN DI HUT KE-50 IKATAN AHLI PERENCANAAN, PRESIDEN INGATKAN PERENCANAAN BUKAN HANYA MEMBANGUN BANGUNAN   BENNY SUSETYO: IDEOLOGI PANCASILA PERLU DIAJARKAN KEMBALI DI DUNIA PENDIDIKAN MULAI PAUD SAMPAI PERGURUAN TINGGI    STAFSUS KETUA DEWAN PENGARAH BPIP BENNY SUSETYO: REVISI PP NO 57 TAHUN 2021 HENDAKNYA MENGACU PADA IDEOLOGI PANCASILA   SAAT LEBARAN, PEMPROV JATIM IZINKAN PERJALANAN KE GRESIK, BANGKALAN, MOJOKERTO, SURABAYA, SIDOARJO, DAN LAMONGAN