Kompas TV regional berita daerah

Mobil Pick Up Tabrak Truk Tangki, Sopir Tewas

Selasa, 23 Februari 2021 | 13:25 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura Probolinggo Jawa Timur. Sebuah pick up yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng lalu menabrak truk tangki air dari arah berlawanan. Akibat insiden itu sopir pick up meninggal di lokasi kejadian.

Nyawa Mustofa, warga Desa Pamatan, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur tidak tertolong. Pria berusia 32 tahun itu telah terbujur kaku saat dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo pada Sabtu petang (20/02).

Baca Juga: Belasan Mobil Mewah Miliarder Tuban Rusak Akibat Kecelakaan, Pemiliknya Ternyata Belum Bisa Nyetir

Musthofa tewas setelah mobil pick up yang ia kemudikan terlibat kecelakaan di jalur pantura, tepatnya di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Informasi dari saksi mata, petaka itu bermula saat mobil pick up yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Tiba-tiba di lokasi kejadian, kendaraan bak terbuka itu oleng ke kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tangki yang disopiri Ahmad Dofiul, warga Grati  Kabupaten Pasuruan. Tabrakan pun tidak terhindarkan. Mobil pick up korban baru berhenti setelah menabrak pohon pinggir jalan.

Baca Juga: Polda Sumut Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 9 Orang

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Tohari menduga kecelakaan itu terjadi karena sopir mobil pick up mengantuk.

Saat ini kedua kendaraan telah dipindahkan polisi ke pos lantas terdekat untuk penyelidikan lebih lanjut.

#Kecelakaan #MobilPickUp #TrukTangki #Probolinggo

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:02
PEMERINTAH PERPANJANG PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT BERBASIS MIKRO HINGGA 3 MEI 2021   PEMKOT BANDUNG MENYATAKAN 50 PERSEN TENAGA PENDIDIK TELAH DIVAKSINASI COVID-19   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI KEMBANGKAN BERBAGAI TEKNOLOGI MITIGASI PERUBAHAN IKLIM   POLRI SEGERA TERBITKAN DAFTAR PENCARIAN ORANG ATAS JOZEPH PAUL ZHANG YANG MENGAKU SEBAGAI NABI KE-26   DINAS KESEHATAN KALIMANTAN BARAT: VAKSINASI WARGA LANSIA TAHAP DUA BARU MENCAPAI 1,25 PERSEN    PEMKOT JAKARTA SELATAN GANDENG TNI DAN POLRI GENCARKAN OPERASI TERTIB MASKER   PEMKAB BANYUMAS BENTUK POS KOMANDO PELAKSANAAN TUNJANGAN HARI RAYA KEAGAMAAN 2021   MENAKER LUNCURKAN POSKO THR UNTUK MEMANTAU DAN MENGATASI MASALAH PEMBERIAN THR   KEMENDESA PDTT TERUS GIATKAN SOSIALISASI LARANGAN MUDIK LEBARAN DEMI KESEHATAN BERSAMA   PEMPROV DKI JAKARTA BUKA VAKSINASI UNTUK PELAKU EKONOMI KREATIF, DARI PEMUSIK HINGGA PENGUSAHA KULINER   MENAG DORONG APARAT PENEGAK HUKUM TINDAK PELAKU UJARAN KEBENCIAN YANG MENGARAH KE PENISTAAN AGAMA   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS: PEMKOT DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN KORUPSI DAMKAR DEPOK   SATPOL PP DIRIKAN 8 POSKO DI PASAR TANAH ABANG UNTUK PANTAU PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA PEMERINTAH CARI SOLUSI CEGAH PERKAWINAN ANAK