Kompas TV regional berita daerah

Mobil Pick Up Tabrak Truk Tangki, Sopir Tewas

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura Probolinggo Jawa Timur. Sebuah pick up yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng lalu menabrak truk tangki air dari arah berlawanan. Akibat insiden itu sopir pick up meninggal di lokasi kejadian.

Nyawa Mustofa, warga Desa Pamatan, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur tidak tertolong. Pria berusia 32 tahun itu telah terbujur kaku saat dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo pada Sabtu petang (20/02).

Baca Juga: Belasan Mobil Mewah Miliarder Tuban Rusak Akibat Kecelakaan, Pemiliknya Ternyata Belum Bisa Nyetir

Musthofa tewas setelah mobil pick up yang ia kemudikan terlibat kecelakaan di jalur pantura, tepatnya di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Informasi dari saksi mata, petaka itu bermula saat mobil pick up yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Tiba-tiba di lokasi kejadian, kendaraan bak terbuka itu oleng ke kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tangki yang disopiri Ahmad Dofiul, warga Grati  Kabupaten Pasuruan. Tabrakan pun tidak terhindarkan. Mobil pick up korban baru berhenti setelah menabrak pohon pinggir jalan.

Baca Juga: Polda Sumut Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 9 Orang

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Tohari menduga kecelakaan itu terjadi karena sopir mobil pick up mengantuk.

Saat ini kedua kendaraan telah dipindahkan polisi ke pos lantas terdekat untuk penyelidikan lebih lanjut.

#Kecelakaan #MobilPickUp #TrukTangki #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x