Kompas TV regional peristiwa

Kisah Mistis Balita di Bogor Punya Bola Mata Biru, Bikin Warga Geregetan

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 22:03 WIB
kisah-mistis-balita-di-bogor-punya-bola-mata-biru-bikin-warga-geregetan
Hani dan Alessia Juliano Musabali yang punya bola mata biru saat ditemui dikediamannya di Kampung Pondok Udik RT 02/02, Desa Pondok Udik, Kemang, Kabupaten Bogor (Sumber: Warta Kota/Yudistira Wanne)
Penulis : Fadhilah

KEMANG, KOMPAS.TV - Penampilan fisik Alessia Juliano Musabali terbilang unik. Bocah 3,5 tahun itu memiliki bola mata berwarna biru.

Sang ibu bernama Hani (36) yang tinggal di Kampung Pondok Udik RT 02/02, Desa Pondok Udik, Kemang, Kabupaten Bogor, menceritakan perihal anaknya yang memiliki bola mata biru itu.

Hani mengatakan, Alessia merupakan sosok yang pendiam dan memiliki kelebihan jika dibandingkan anak lainnya.

Baca Juga: Pilu, Balita Korban Gempa Mamuju Meninggal Diduga Kedinginan di Pengungsian

Lebih lanjut, Hani memaparkan bahwa anaknya dapat melihat sesuatu hal yang tidak bisa dilihat orang pada umumnya. Kebiasaan itu, menurut Hani sudah terlihat saat Alessia berusia 2 tahun.

"Anaknya pendiam. Tapi nanti suka ramai sendiri. Saya tidak tahu dia bicara dengan siapa. Sering kalau lihat yang lain. Seperti semalam, dia habis main tiba-tiba dia pulang. Terus nunjuk ke arah pohon nangka," ujarnya dikutip dari Tribunnews.com, Senin (22/2/2021).

Hani pun menjelaskan bahwa anaknya kerap kabur ke rumah apabila melihat sesuatu hal yang menyeramkan.

"Kalau ada yang seram dia pasti lari dan pulang ke rumah. Sejak usia 2 tahun sudah mulai melihat ataupun menunjukkan hal-hal yang seperti itu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Hani juga mengaku bahwa anaknya kerap diminta foto bersama dengan warga lantaran memiliki bola mata berwarna biru.

Bahkan, menurut Hani, anaknya sempat dipinta banyak orang lantaran berbeda pada umumnya.

Baca Juga: 4 Ibu & 2 Balita Dibui karena Perkara Lempar Batu ke Pabrik Tembakau

"Banyak yang minta foto. Saya tidak merasa terganggu dengan orang-orang yang minta foto. Sempat anak saya dipinta ketika di pasar. Karena pada geregetan. Dokter juga waktu itu bilang 'bu anaknya buat saya saja ya' begitu," paparnya.

Selain itu, Hani berencana menyekolahkan anaknya di TK yang tidak jauh dari rumahnya.

"Saat ini kan Alessia masih berusia 3,5 tahun. Belum ada rencana sih mau sekolah di mana nantinya. Tapi saya ingin sekolahin anak saya ini ke TK yang ada didekat sini," ungkapnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x