Kompas TV entertainment selebriti

Tak Dapat Bantuan Perahu, Dian Pelangi Panik Evakuasi Bayinya dari Banjir

Kompas.tv - 21 Februari 2021, 14:41 WIB
tak-dapat-bantuan-perahu-dian-pelangi-panik-evakuasi-bayinya-dari-banjir
Dian Pelangi Panik Ngungsi karena Kebanjiran (Sumber: Instagram.com/dianpelangi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Banjir mengepung sejumlah kawasan di Jakarta, termasuk Kemang, Jakarta Selatan, tempat tinggal Dian Pelangi. Rumah desainer busana muslim Dian Pelangi kebanjiran hingga seukuran paha orang dewasa.

Lewat akun Instagramnya, Dian mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kondisi rumahnya sebelum ditinggalkan. Banjir di rumahnya tampak setinggi pinggang orang dewasa.

Dalam video yang diunggah Dian, tampak beberapa barang termasuk sofa di rumahnya terendam banjir. Sang desainer menuruni tangga rumahnya dengan ketakutan.

Baca Juga: Jawaban Anies Soal Banjir Jakarta: Dampak Air Kiriman Depok

Dian Pelangi Panik Ngungsi karena Kebanjiran (Sumber: instagram.com/dianpelangi)

"Nungguin perahu nggak dateng-dateng akhirnya nekat ke jalan raya sendiri... Mobil udah di jalan raya. Langsung ngungsi ke rumah abang," tulis Dian Pelangi dalam video. 

Video berikutnya memperlihatkan bagian depan rumahnya. Dian yang tak memperlihatkan wajahnya, berjalan menuju mobil dituntun sang suami sambil menyebut nama Allah dan sesekali berteriak karena ketakutan. Dian menuliskan bahwa dirinya phobia perairan yang luas atau laut yaitu thalassophobia.

"Bundi heboh thalassophobia," tulis Dian di Instagram Story.

Baca Juga: BPBD Evakuasi Bayi 9 Bulan yang Terjebak Banjir

Dian Pelangi Panik Ngungsi karena Kebanjiran (Sumber: instagram.com/dianpelangi)

Video lain yang diunggah Dian Pelangi, dirinya sudah berada di dalam mobil. Setelah sampai di rumah sang kakak, Dian mengabarkan kondisinya dan keluarga baik-baik saja. Rumi yang baru berusia enam bulan juga tampak baik-baik saja.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x