Kompas TV entertainment musik

SNSD Dikabarkan Comeback dengan Formasi Lengkap, Ini Jawaban SM Entertainment

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 12:31 WIB
snsd-dikabarkan-comeback-dengan-formasi-lengkap-ini-jawaban-sm-entertainment
SNSD Reuni Rayakan Ulang Tahun ke-13 (Sumber: Instagram/@yoona_lim)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girl group asal Korea Selatan, Girls' Generation atau SNSD dikabarkan siap comeback dengan formasi lengkap tahun ini. Seorang sumber menyebut mereka terus melakukan diskusi terkait perilisan album.

Popularitas girl group besutan SM Entertainment memang luar biasa. Pasalnya, setelah kabar comeback tersebut, SNSD menjadi trending topic di Twitter.

Menurut laporan media Ilgan Sport, seorang sumber mengatakan girl group yang debut pada 2007 ini sedang membicarakan perilisan album baru.

Baca Juga: SNSD Rayakan Ulang Tahun ke-13, Ini Pesan untuk SONE

"Meski para member di bawah naungan agensi yang berbeda, mereka terus mendiskusikan album baru karena masih saling berhubungan," ujar sumber tersebut, dilansir Soompi, Jumat (19/2/2021).

Sumber lain mengatakan, seluruh member sedang mengatur jadwal mereka untuk kemungkinan comeback pada Mei atau Juni 2021.

Mengenai kabar ini, SM Entertainment pun angkat bicara. Mereka merilis pernyataan pendek dan menegaskan kabar tersebut tidak benar.

"Sama sekali tak ada keputusan apa pun hingga saat ini," kata SM Entertainment tegas.

Baca Juga: SNSD Reuni, Ada Rencana Comeback?

Sebagai informasi, SNSD memulai debutnya dengan merilis single "Into The New World" pada 2007. SNSD terakhir merilis album Holiday Night dengan formasi lengkap delapan member pada 2017.

Diketahui, tiga member SNSD, Tiffany, Soo Young, dan Seohyun memutuskan keluar dari SM Entertainment pada Oktober 2017. Sementara kelima member lainnya, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona memutuskan untuk tetap memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Mereka merilis single Lil' Touch pada 5 September 2018.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x