Kompas TV entertainment selebriti

Kalina Oktarani Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 16:54 WIB
kalina-oktarani-batal-menikah-dengan-vicky-prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal Menikah (Sumber: Instagram/@kalinaocktaranny)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kalina Oktarani mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Hal itu diumumkan Kalina Oktarani di Instagram. Ia mengatakan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 tak jadi diselenggarakan karena suatu alasan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina pada caption, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Bakal Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Saatnya Galadiator Pensiun

Kalina Oktarani minta maaf atas pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Ia meminta pihak vendor dan keluarga besarnya menerima pengumumannya. Sayangnya, Kalina tidak bisa mengungkapkan alasan mengapa dirinya membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih," lanjutnya.

Baca Juga: Ternyata Kalina Ocktaranny Bukan Tipe Wanita Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

Sebelumnya, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mempersiapkan segala hal terkait pernikahan. Mereka telah melangsungkan acara lamaran pada 24 Januari lalu. Keduanya juga sudah membuat foto prewedding bersama fotografer ternama Rio Motret. 

Baca Juga: Anaknya Dikabarkan 24 Kali Nikah, Ibunda Vicky Prasetyo Buka Suara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x