Kompas TV entertainment film

Joe Taslim Hidupkan Pertarungan Klasik Sub-Zero Lawan Scorpio dalam Trailer Mortal Kombat Terbaru

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 08:15 WIB
joe-taslim-hidupkan-pertarungan-klasik-sub-zero-lawan-scorpio-dalam-trailer-mortal-kombat-terbaru
Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat (Sumber: https://hnentertainment.co)
Penulis : Ahmad Zuhad

SOLO, KOMPAS.TV - Trailer film Mortal Kombat terbaru memperlihatkan aksi Joe Taslim memerankan ninja es Sub-Zero.

Dengan durasi 2,5 menit, trailer ini kembali menghidupkan game pertarungan legendaris Mortal Kombat. Suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) membuka trailer ini.

Baca Juga: Jadi Sub-Zero, Ini Perjuangan Joe Taslim Bisa Main di Mortal Kombat

Sonya menceritakan alasan Sub-Zero memburu Cole Young (Lewis Tan) dan memandu penonton untuk memahami premis cerita film.

Sub-Zero pun tampak bertarung melawan Jax Briggs (Mehcad Brooks) dengan kekuatan pembeku. Sub-Zero terlihat mampu membekukan senjata dan tangan milik Jax.

Sonya bercerita, Cole Young diburu Sub-Zero karena tato naga di tubuhnya. Tato naga ini ternyata bukan tanda lahir, tak sesuai dugaan awal Young.

Tato itu adalah simbol undangan turnamen pertarungan yang mengundang petarung dari seluruh dunia. Nama turnamen itu adalah Mortal Kombat.

Kilasan film pun memperlihatkan karakter-karakter utama Mortal Kombat yang familiar: Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Luang), Kano (Josh Lawson), dan Lord Raiden (Tadanobu Asano).

Baca Juga: Fast and Furious 9 Rilis Trailer Terbaru, Kembalinya Han serta Sajikan Adegan Laga yang Menawan

Trailer film pun sempat menampilkan tokoh antagonis Shang Tsung (Chin Han).

Young mesti berlatih menghadapi turnamen itu. Namun ini tak sesederhana bertahan hidup dalam turnamen. Turnamen ini berubah menjadi misi menyelamatkan bumi dari ancaman dari luar.

Di sisi lain, Joe Taslim sebagai Sub-Zero punya misi sendiri. Seperti diketahui, sebelum mendapatkan kekuatan spesial membekukan objek, Sub-Zero bernama Bi-Han.

Ia adalah tentara di masa feodal Jepang. Klannya sedang berperang dengan klan Hanzo Hasashi. Kelak, Hanzo akan menyandang nama Scorpio (Hiroyuki Sanada).

Trailer ini menyajikan pula pertarungan sengit dua petarung terbaik klan itu: Sub-Zero melawan Scorpio. Joe Taslim menunjukkan aksinya menghabisi Scorpio.

Baca Juga: Terkonfirmasi, Aktris "Game of Thrones" Bella Ramsey Gabung Serial Adaptasi Game "The Last of Us"

Dalam trailer ini Sub-Zero terlihat menggunakan kemampuan pembekunya untuk mengeraskan darah milik Scorpio dan menjadikannya pisau sendiri.

Sineas terkenal James Wan memproduseri film ini. Sementara, Simon McQuoid berperan sebagai sutradara film. Skenario film akan digarap oleh Greg Russo dan Dave Callaham.

Film ini akan tayang di HBO Max pada 16 April 2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x