Kompas TV nasional peristiwa

TNI AU Bakal Beli Alutsista Baru di Tahun 2021

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 23:16 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Fadjar Prasetyo membuka langsung rapat pimpinan tahun anggaran 2021 di Markas Besar Angkatan Udara, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kasau menyampaikan tingkat kesiapan rencana penambahan alutsista serta pelaksanaan kegiatan yang sudah dilakukan selama setahun.

Rapat pimpinan tahun anggaran 2021 digelar dalam rangka merumuskan rangkaian strategi beserta perencanaan kegiatan yang semakin kompleks.

TNI AU memastikan terjaganya kesiapan operasional matra udara melalui pembinaan kemampuan personel pengawak alat serta pemeliharaan dan perawatan alutsista.

Berbagai perencanaan sudah disiapkan, dimulai dari pembelian alutsista baru sampai kepada melatih atau menyiapkan sumber daya manusia yang profesional serta memiliki keunggulan yang tinggi.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x