Kompas TV regional berita daerah

Meresahkan! Pemotor Pamer Alat Kelamin di Jalan Pantura

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 10:06 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Sejumlah pengguna jalan di jalur pantura Pasuruan Jawa Timur dibikin resah oleh ulah seorang pengendara motor. Pasalnya mereka diteror pamer alat kelamin yang dilakukan oleh pengendara motor itu.

Aksi pamer alat kelamin itu viral di media sosial setelah aksinya direkam oleh seorang pengguna jalan. Dalam video itu terlihat seorang pengendara motor pamer alat kelamin.

Ada 2 video yang beredar, masing - masing berdurasi 22 detik dan 14 detik. Video itu diambil di jalur pantura Pasuruan, mulai dari jalan raya Bangil hingga perbatasan Kota Pasuruan.

Baca Juga: Terjadi Teror Siram Air Keras ke Pesepeda Perempuan di Sleman Yogyakarta

Video itu diambil oleh wanita muda yang mengaku menjadi korban, yakni berinisial D-R. Ia mengaku dibuntuti pelaku yang mempertontonkan alat kelamin selama kendaraannya saling berdekatan.

Pelaku mengendarai motor bebek, berjaket oranye, memakai celana warna hitam dan bersepatu pantofel. Pria itu memakai helm warna merah dan membawa sejumlah barang.

D-R menceritakan bahwa pria itu melaju pelan saat berpapasan dengannya, namun kembali melaju normal saat lalu lintas ramai. D-R mengaku sudah 3 kali ini dibuntuti pelaku yang memamerkan alat kelaminnya.

Baca Juga: Jalur Pantura Terendam Banjir Hingga 60 Cm

Diduga pelaku mengidap ekshibisionisme atau gangguan jiwa pamer alat kelamin. Belum diketahui berapa perempuan yang sudah menjadi korban teror alat kelamin itu.

Hingga Rabu siang (17/02), Polres Pasuruan masih berusaha menelusuri teror pamer kelamin yang meresahkan para pengguna jalan.

 

#JalurPantura #PengendaraMotor #Teror #PamerAlatKelamin

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x