Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Kapolsek Narkoba, Wali Kota Pariaman Ditegur, Jokowi Tinjau Vaksinasi

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 23:04 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV –Sejumlah penting terjadi pada Rabu (17/02/2021), kami rangkum dalam Top3News KompasTV.

1.    Kapolsek Astana Anyar Bandung diamankan Propam Mabes Polri, dan Polda Jabar terkait narkoba. Laporan bermula dari aduan masyarakat, yang disampaikan kepada Propam Mabes Polri. Total ada 12 polisi yang diamankan propam, termasuk Kapolsek. Meski tak ditemukan barang bukti, belasan polisi tersebut melewati proses tes urine.

2.    Ditjen Otonomi Daerah Kemendagri telah memperingatkan Wali Kota Pariaman, Genius Umar secara lisan. Kemendagri tidak menutup kemungkinan menerapkan sanksi terhadap Genius, agar paham akan tugas yang diemban. Sejauh ini belum ada sanksi yang diberikan oleh Kemendagri terkait sikap Wali Kota Pariaman itu. SKB tersebut terkait pelarangan pemerintah daerah yang mewajibkan peserta didik memakai seragam beratribut agama.

3.    Presiden Joko Widodo melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan dan pekerja publik di blok A Pasar Tanah Abang. Jokowi menargetkan 16,9 juta pelayan dan pekerja publik akan menerima vaksin Covid-19. Mereka adalah aparat keamanan, pedagang pasar, atlet, wartawan, dan pekerja di toko dan mal. 

Video Editor: Faqih Fisabililla
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x