Kompas TV olahraga kompas sport

Ultah ke-18, Brajamusti Dapat Ucapan dari Pemain FC Utrecht, Bagus Kahfi: Tetap Kompak dan AYDK!

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 20:21 WIB
ultah-ke-18-brajamusti-dapat-ucapan-dari-pemain-fc-utrecht-bagus-kahfi-tetap-kompak-dan-aydk
Tangkapan layar story WA yang menampilkan pemain FC Utrecht Belanda, Bagus Kahfi saat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-18 Brajamusti Yogyakarta. (Sumber: Story WA Presiden Brajamusti Muchlis Burhanuddin)
Penulis : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Kejutan didapat salah satu kelompok suporter klub Liga 2 asal Yogyakarta, PSIM Yogyakarta yang tengah merayakan ulang tahun ke-18.

Adalah pemain FC Utrecht Belanda, Bagus Kahfi yang memberikan kejutan itu.

Tanpa diduga Bagus Kahfi yang juga pemain muda Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu memberikan ucapan hari jadi bagi Brajamusti dalam bentuk video.

Baca Juga: FC Utrecht Bagikan Jersey Bagus Kahfi Secara Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun tampak dipasang di story WhatssApp (WA) milik Presiden Brajamusti, Muchlis ‘Thole’ Burhanuddin, Selasa (16/2/2021).

Saya Bagus Kahfi ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat Brajamusti yang ke-18 tahun. Semoga makin kompak, solid dan tetap militan kepada klub kebanggaannya, AYDK (Aku Yakin Dengan Kamu-red),” kata Bagus Kahfi dalam video tersebut.

Sejatinya, Bagus Kahfi memang cukup dekat dengan PSIM Yogyakarta. Bahkan diketahui, kembaran Bagas Kaffa ini juga menjadi salah satu pecinta klub berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Hal ini tak terlepas dari awal mula pemuda asal Kabupaten Magelang itu yang sempat bergabung di salah satu klub lokal Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Bagus Kahfi Jelaskan Transfernya ke FC Utrecht yang Hampir Gagal

“Kami terkejut dan bangga tentunya ada pemain di klub Eropa yang mengirimkan ucapan ulang tahun ke Brajamusti. Matur nuwun (terima kasih-red) dan selalu sukses untuk Bagus Kahfi,”ungkap Thole pada Kompas.tv.

Menurut Thole di usia ke-18, banyak tantangan yang dihadapi Brajamusti.

Terlebih sejak tahun 2020 lalu pandemi Covid-19 yang melanda tentu membatasi setiap aktivitas para suporter dalam mendukung tim kesayangannya.

Baca Juga: Striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi Resmi Direkrut Klub Belanda FC Utretch hingga 2022

“Tetapi kita tetap berdiri dari keterbatasan kita, tetap bergerak untuk menjadi lebih baik. Walau terlihat jauh dari kata sempurna, jauh dari kata berhasil, tetapi kita tetap berusaha menjadi lebih baik dan kita lalui bersama-sama,” papar Thole.

Tak hanya dari Bagus Kahfi, ucapan selamat hari jadi juga diberikan tim yang mereka dukung, PSIM Yogyakarta. Hal ini disampaikan PSIM lewat akun Instagram mereka pada Senin (15/2/2021).

Selamat ulang tahun ke-18, Brajamusti! Semakin dewasa, loyal, dan konsisten mendukung kebanggaan. Semoga kita cepat dipertemukan, dan bersinergi bersama kembali @brajamusti_yk,” tulis psimjoga_official.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x