Kompas TV entertainment musik

Chungha Comeback: Gaya Musik Baru hingga Lagu Berbahasa Spanyol

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 18:12 WIB
chungha-comeback-gaya-musik-baru-hingga-lagu-berbahasa-spanyol
Comeback solois Chungha suguhkan gaya musik baru dalam lagu Bicycle serta lagu berbahasa Spanyol berjudul Demente (Sumber: Twitter/@CHUNGHA_MNHent)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Solois K-Pop, Kim Chungha atau dikenal dengan Chungha merilis album lengkap bertajuk "Querencia" pada Senin (15/2/2021). Ia juga merilis musik video dari "Bicycle" yang merupakan trek utama dari album terbarunya.

Kembalinya mantan anggota IOI ini dinantikan penggemar setelah sebelumnya sempat tertunda karena Chungha terjangkit virus Covid-19.

Baca Juga: BTS, SHINee, hingga Chungha Siap Comeback di Bulan Februari

Chungha suguhkan gaya musik yang berbeda lewat "Bicycle." Lagu ini memiliki unsur pop-trap R&B dengan ritme musik latin yang dipadukan dengan vokal dan rap.

Ia berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu ini bersama VINCENZO. Sementara itu, "Bicycle" digubah oleh Daniel Kim, Jeremy G (Future Sound), dan Dawn Elektra.

Selain "Bicycle", yang menarik dari comeback Chungha kali ini adalah lagu berbahasa Spanyol berjudul "Demente." Dalam lagu ini, Chungha berkolaborasi dengan Guaynaa, seorang rapper asal Puerto Rico.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

88rising, label rekaman dimana Chungha bergabung, turut memberikan apresiasi atas comeback Chungha dengan mengunggah cuplikan lagu berbahasa spanyol tersebut.

Albumnya yang bertajuk "Querencia" memiliki total 21 lagu, termasuk lagu-lagu pra-rilis yaitu “Stay Tonight,” “PLAY,” dan juga “X.”

Tonton video musik "Bicycle" dari Chungha berikut


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x