Kompas TV regional berita daerah

Sadis! Preman dayeuhkolot dihujam 45 tusukan.

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 15:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG. KOMPAS.TV, - Setelah empat pelaku mengeroyok korban warga sekitar melapor ke Polsek setempat untuk dievakuasi dan korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan menurut keterangan dokter yang menangani terdapat sekitar lima puluh tusukan dalam tubuh korban.

Selanjutnya Polresta Kabupaten Bandung melakukan pengejaran keempat pelaku hingga akhirnya polisi melakukan penangkapan secara bertahap karena posisi korban yang melarikan diri.

Salah satu pelaku, T-J menyampaikan bahwa dirinya melakukan pengeroyokan dilatari oleh rasa kesal secara pribadi kepada korban, dirinya mengakui mengeroyoki korban menggunakan batu dan pukulan dengan tangan, sedangkan pelaku lain ada yang menggunakan bambu bahkan senjata tajam yaitu kujang.

Saat itu Timan salah seorang warga sekitar yang menjadi saksi saat korban dalam kondisi terkapar dan meminta tolong tepat di depan rumahnya dirinya mengatakan perilaku korban sehari-hari memang kerap meresahkan warga sekitar.

Menurut Ahli Kriminologi Yesmil Anwar kejadian pengeroyokan didasari oleh ketidak pekaan terhadap sesama dan lingkungan atas dasar subjektifitas terhadap sebuah kejadian yang sering kali mereka rasakan berulang kali

 

 

 

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw ...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x