Kompas TV entertainment selebriti

Berkasus dengan Kartika Putri dan Dewi Perssik, Dokter Richard Lee Kini Disemprot Nikita Mirzani

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 11:46 WIB
berkasus-dengan-kartika-putri-dan-dewi-perssik-dokter-richard-lee-kini-disemprot-nikita-mirzani
Dokter Richard Lee (Sumber: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok dokter Richard Lee kini heboh setelah menyinggung beberapa artis di konten YouTube miliknya. Awalnya Richard Lee berkonflik dengan Kartika Putri, lalu Dewi Perssik, kini giliran Nikita Mirzani yang bersinggungan dengan sang dokter kecantikan tersebut.

Awalnya, dokter Richard Lee mengungkap beberapa kandungan skincare yang beredar di Indonesia melalui uji lab di akun Youtubenya.

Karena hal ini, dia juga tersandung masalah dan harus berurusan dengan hukum. Ia dipastikan melawan Kartika Putri di pengadilan, terkait dunia skincare dan endorse artis.

Lalu ada Dewi Perssik yang tak terima fotonya dicatut Richard Lee. Setelah masalahnya dipastikan Kini, Dokter Richard Lee juga disentil oleh artis lain, Nikita Mirzani.

Awalnya dokter Richard Lee menuliskan orang-orang penting yang selalu menemani transformasi dalam hidupnya di Instagram. Ia mengaku dulu bukanlah orang kaya.

Postingan tersebut bukannya mendapat tanggapan baik dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyebut Dokter Lee hanya orang yang hanya diagung-agungkan oleh netizen.

Dokter Richard Lee dan Nikita Mirzani (Sumber: Instagram)

"Skrg pun masih kok ditambah Lagi sifat Anda yg sok jagoan. Sok2 an nyinyir tapi ga tau kapasitas Anda itu sebagai apa? Jayus lo lama2, minta pengakuan bgt loh yah.

Merasa apa sih di agung2 kan sama netizen. Ni org lama2 annoying ni. Mudah2 an kasus nya cpt deh biar loe ga berisik lgi," tulis @nikitamirzanimawardi_172 pada kolom komentar.

Sebenarnya Nikita Mirzani tidak pernah memiliki permasalahan dengan Richard Lee saat ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x