Kompas TV entertainment selebriti

Atta Aurel Akad Nikah 21 Maret 2021, Krisdayanti: Anaknya Belum Bilang

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 10:05 WIB
atta-aurel-akad-nikah-21-maret-2021-krisdayanti-anaknya-belum-bilang
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Krisdayanti mengaku, putrinya Aurel Hermansyah belum mengatakan apapun tentang akad nikahnya dengan Atta Halilintar pada dirinya.

Pernikahan youtuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah sudah dipastikan tanggalnya. Menurut rencana, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu resmi dinikahi Atta Halilintar pada 21 Maret 2021.

Lantas bagaimana tanggapan Krisdayanti yang selama ini disebut belum dimintai restu?

Persiapan pernikahan sudah dilakukan Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah. Salah satunya, Atta Halilintar telah membeli sebuah rumah mewah kelak untuk istri dan anaknya.

Namun di balik rencana baik keduanya, istri Raul Lemos mengaku belum mengetahui hal tersebut. Saat ditanya terkait pernikahan anaknya, Krisdayanti tegas mengucap belum ada pembahasan.

"Aurel mau nikah katanya sama Atta," kata pewarta dikutip TribunJakarta.com, Jumat (12/1/2021).

"Anaknya belum bilang," tutur Krisdayanti tersenyum sambil melengos pergi.

Meski begitu, Krisdayanti mengaku terus memberikan doa untuk putri sulungnya tersebut. Di sisi lain, Krisdayanti juga pernah mengaku belum dikenalkan dengan sosok calon suami putrinya.

Ia tak menyangkal pernah bertemu dengan Atta Halilintar. Namun hal itu terjadi jauh sebelum Aurel menjalin kasih dengan sosok YouTuber tersebut.

"Memang belum kenal secara langsung, pernah ketemu sekali di bulan Mei 2019 itu jauh sebelum Aurel dekat dengan Atta," ujar Krisdayanti dikutip YouTube Starpro Indonesia, Selasa (8/9/2020).

Setelah pertemuan itu, Krisdayanti mengaku tidak pernah berjumpa lagi dengan YouTuber nomor satu di Asia tersebut.

Sementara, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Pasangan muda ini mengatakan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

"Insyaallah tanggal 21 Maret akad nikah kita. Insyaallah hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga," ungkap Atta bersama Aurel dilihat dari sebuah video YouTube, Jumat (12/2).

Pasangan ini pun berharap rencana pernikahan mereka akan terlaksana dengan lancar. Tak lupa, Atta dan Aurel juga berharap doa dari masyarakat Indonesia untuk pernikahan mereka nanti.

"Semoga tidak ada halangan, semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius, kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya," ucap Atta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x