Kompas TV regional berita daerah

Rombongan Moge Lolos Razia Ganjil Genap Bogor

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 21:30 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BOGOR, KOMPAS.TV - Rombongan moge atau motor gede dari arah Puncak berhasil masuk ke jalanan raya Kota Bogor saat diberlakukan sistem ganjil genap kendaraan. Salah satu kendaraan tercatat berplat nomor ganjil.

Rombongan moge dari arah Jalan Raya Tajur masuk ke Kota Bogor, Jawa Barat. Rombongan berhasil melewati titik pemeriksaan ganjil genap di kawasan Terminal Baranangsiang.

Tidak ada petugas yang berjaga saat rombongan moge ini melintas. Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan walaupun rombongan moge itu lolos di Simpang Gadog, di tempat wisata tujuan mereka untuk berlibur juga dilakukan pemeriksaan tes antigen.

Mereka akan tetap diminta surat tes rapid antigen, dan apabila tidak dapat menunjukan surat itu, kendaraan diminta untuk putar balik.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x