Kompas TV regional peristiwa

Plt Kadis Parekraf DKI Gumilar Ekalaya Ditusuk RH di Kantornya

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 17:36 WIB
plt-kadis-parekraf-dki-gumilar-ekalaya-ditusuk-rh-di-kantornya
Ilustrasi penganiayaan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya mengalami luka tusuk di bagian paha.

Penusukan dilakukan oleh seseorang berinisial RH di Lantai 2 Kantor Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

“(Penusukan terjadi -red) Pada saat pelaku bertemu dengan Plt Kepala Dinas Pariwisata di lantai 2, pelaku mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya. Selanjutnya menusuk PLT Pariwisata di bagian paha atas,” terang Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Petaka Ritual Napak Pertiwi, Remaja Bali Tewas Tertusuk Keris, Ngeri!

Selain menusuk Gumilar Ekalaya, Azis mengatakan pelaku berinisial RH juga melakukan penusukan kepada petugas keamanan di Kantor Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Salah satu petugas keamanan yang berusaha menangkap pelaku yang terlihat membawa pisau mengalami luka tusuk di bagian dada.

"Setelah menusuk korban 1 (Gumilar Ekalaya), pelaku langsung turun dengan maksud kabur namun pada saat sampai di bawah, security (korban 2) melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalaunya. Namun pelaku malah menusuk security (korban 2) di bagian dada atas sebelah kiri," jelasnya.

Azis mengatakan, pelaku penusukan Gumilar Ekalaya dan petugas keamanan di Kantor Dinas Pariwisata DKI Jakarta berhasil ditangkap. Saat ini, polisi masih memeriksa pelaku penusukan di Kantor Dinas Pariwisata DKI Jakarta secara intensif.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x