Kompas TV entertainment selebriti

Ucapkan Terima Kasih ke Polisi Usai Tangkap Ridho Rhoma, Rhoma Irama Harapkan Proses Hukum yang Adil

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 15:25 WIB
ucapkan-terima-kasih-ke-polisi-usai-tangkap-ridho-rhoma-rhoma-irama-harapkan-proses-hukum-yang-adil
Ridho Rhoma didampingi kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali, ketika keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). (Sumber: Kompas.com/Ira Gita)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Raja Dangdut, Rhoma Irama mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangkap anaknya, Ridho Rhoma atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia mengatakan bahwa penangkapan tersebut membuat Ridho Rhoma menyadari kesalahannya karena telah menyalahgunakan narkoba hingga dua kali.

“Oh iya saya ingin ucapkan terima kasih pada kepolisian yang telah menangkap Ridho sejak awal. Bayangkan kalau misalnya seminggu, sebulan, dua bulan, baru ketangkep. Atau satu tahun, bisa overdosis," ujar Rhoma Irama, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (9/2/2021).

Ia bahkan merasa bersyukur karena melalui penangkapan tersebut, Ridho Rhoma bisa belajar dari kesalahannya tersebut.

Lebih lanjut lagi, Rhoma Irama juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang membuat para pengguna narkoba tidak bisa meneruskan mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga: Ridho Rhoma Ditangkap Gegara Narkoba 2 Kali, Rhoma Irama: Kenapa Bisa Terjadi Lagi?

“Saya sekeluarga bersyukur, berterima kasih kepada pihak kepolisian yang begitu cepat, sigap, spontan, sehingga para pengguna narkoba ini tidak berlarut-larut menggunakan narkoba," ucap pria yang akrab disapa Bang Haji ini.

Selain berterima kasih kepada pihak kepolisian, Rhoma berharap Ridho Rhoma mendapat proses hukum yang adil.

Sebelumnya, Ridho Roma ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (4/2/2021) lalu. Ia ditangkap bersama dua orang temannya dengan barang bukti 3 butir pil ekstasi.

Pada 2017, Ridho Rhoma juga pernah ditangkap atas kasus yang sama.

Ayahnya, Rhoma Irama mengaku tak percaya anaknya bisa terjerumus ke dalam narkoba lagi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x