Kompas TV entertainment selebriti

Dokter Richard Lee Putuskan Berhenti Ulas Kosmetik Berbahaya Usai Dipolisikan Kartika Putri

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 15:45 WIB
dokter-richard-lee-putuskan-berhenti-ulas-kosmetik-berbahaya-usai-dipolisikan-kartika-putri
Dokter Richard Lee sudah minta maaf ke Kartika Putri namun tetap dipolisikan (Sumber: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dokter Richard Lee membuat keputusan yang mengagetkan. Usai dipolisikan Kartika Putri, dengan tuduhan pencemaran nama baik, Dokter Richard Lee memutuskan untuk sementara waktu tidak mengulas produk kecantikan. Termasuk mengulas kosmetik abal-abal yang mengandung kandungan yang berbahaya bagi kulit.

Keputusan itu disampaikan dokter Richard Lee melalui unggahan di Instagramnya, Sabtu (6/2/2021). Dokter yang kerap memberikan ulasan pada berbagai merek kosmetik ini mengunggah tulisan "I Quit" berlatar belakang warna hitam.

Dalam kolom keterangan, dia kemudian memberi penjelasan dan sekaligus rasa kecewanya hingga akhirnya memutuskan berhenti untuk sementara.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Minta Maaf, Richard Lee Tetap Dipolisikan Kartika Putri

"Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me review cream berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan. Terima kasih atas support kalian selama ini“ tulisnya dalam keterangan.

Keputusan dokter kecantikan ini sontak disayangkan banyak pengikutnya di Instagram. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan alasan Richard Lee berhenti mengulas krim kecantikan berbahaya.

Diketahui sebelumnya, Richard Lee berseteru dengan Kartika Putri ketika dia membuat konten tentang edukasi satu produk kecantikan berupa krim wajah yang mengandung zat berbahaya. Produk tersebut ternyata dipromosikan oleh Kartika Putri.

Baca Juga: Ramai Petisi 'Selamatkan Dokter Richard', Ini Profil dan Kronologi Cekcoknya dengan Kartika Putri

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x