Kompas TV regional berita daerah

Siasati Penjualan, Pihak Mall Hadikan Belanja Online

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Mengatasi merosotnya penjualan,  pihak mall di makassar menghadirkan website belanja online khusus untuk tenant. Layanan ini hadir sebagai wadah jual beli masyarakat yang berbelanja di mall dengan  harga yang sama.

Pandemi covid 19, berdampak pada bisnis penyewaan gedung dan tenant. Pembatasan jam operasional, dan pembatasan jumlah pengunjung, berujung dengan berkurangnya penyewa tenant. Menyiasati berkurangnya penjualan, pihak mall menghadirkan inovasi mall online atau malku.

Mall online  dapat di akses melalui website malku dan aplikasi malku untuk mall ratu indah, dan nipah mall. Aplikasi ini menghadirkan 21 tenant fashion, dan 21 tenant assesoris , serta elektronik. Aplikasi ini hadir untuk menjawab kegelisahan pemilik toko yang merugi karena berkurangnya pembeli di masa pandemi. Malku memungkinkan warga membeli barang di mall melalui gawai dan bisa mendapatkan barang pesanan di hari yang sama.

Hadirnya malku bisa menjadi alternatif berjualan bagi pemilik toko, dan pilihan berbelanja bagi masyarakat. Selain itu, roda ekonomi tetap berjalan di tengah pandemi covid 19.

#PANDEMI
#COVID19
#MALLONLINE
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x