Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Liga Spanyol Jornada 22: Real Madrid vs Huesca, Real Betis vs Barcelona

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 16:00 WIB
jadwal-liga-spanyol-jornada-22-real-madrid-vs-huesca-real-betis-vs-barcelona
Sejumlah pemain Real Madrid melakukan seleberasi merayakan kemenangan timnya usai mengalahkan tuan rumah Deportivo Alaves di Estadio Mandizorrotza, Minggu pagi (24/1/2021). (Sumber: realmadrid.com)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV -  Jadwal Liga Spanyol musim 2020/2021 jornada 22 akan sedikit mudah dilakoni oleh Real Madrid. Pada pekan ini, Real Madrid mempunyai kesempatan bangkit dari situasi sulit karena akan berjumpa lawan yang relatif mudah.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan berjumpa tim juru kunci Huesca, Sabtu malam (6/02/2021).

Baca Juga: Rekap Bursa Transfer Januari 2020/21 La Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Pasif

Pada pertemuan pertama, Huesca tumbang 1-4 saat dijamu Madrid. Satu gol Huesca yang dicetak oleh David Ferreiro dibalas empat gol Madrid yang dicetak oleh Eden Hazard, Federico Valverde, dan Karim Benzema (2).

Namun di laga ini Madrid datang dengan hasil minor di laga sebelumnya. Real Madrid yang menjamu Levante di kandang dipermalukan Levante 1-2. Sedangkan hasil berbeda didapatkan Huesca. Huesca sukses meraih kemenangan 3-1 di markas Real Valladolid.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Terkena Kartu Merah, Real Madrid Keok di Kandang

Berbeda dengan Real Madrid, Barcelona mendapat ujian sulit pada pekan ke-22. Barcelona akan menjalani lawatan ke markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin.

Meski baru saja tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah adu penalti saat melawan Athletic Bilbao, Real Betis sejatinya sedang dalam tren positif. Jika mengacu pada performa di La Liga, Real Betis belum terkalahkan pada lima laga terakhirnya.

Baca Juga: Hasil Granada vs Barcelona di Copa Del Rey: Drama 8 Gol Warnai Kelolosan Blaugrana ke Semifinal

Barcelona pun dalam kondisi yang cukup bagus. Meski sering kali menang susah payah, Barca akhirnya selalu menang pada lima laga terakhir.

Meski begitu, tim asuhan Ronald Koeman juga harus terus waspada mengingat Real Betis juga mempunyai beberapa pemain yang berbahaya yang bisa membuat Barcelona merana.

Berikut Jadwal Lengkap Liga Spanyol Jornada 22:

Sabtu, 6 Februari 2021

03:00 WIB, Deportivo Alaves vs Real Valladolid



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x