Kompas TV regional berita daerah

Warga Kembali Temukan Benda Yang Diduga Meteor

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 14:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Usai penemuan meteor di salah satu rumah warga di Desa Lima Mulyodadi, Astomulyo, Punggur, Lampung Tengah beberapa waktu lalu kini warga menemukan benda serupa di lokasi lain.

Warga lainnya di Dusun Delapan Astomulyo, Punggur, Lampung Tengah menemukan benda yang diklaim memiliki kemiripan dengan batu meteor sebelumnya.

Benda ini ditemukan oleh seorang petani, yang tengah melakukan penyemprotan di sawah miliknya. saat itu ia melihat sebuah kubangan yang tak biasa, dengan bantuan petani lain dirinya menggali lubang itu, dan mendapati batu dengan warna hitam pekat.

Di lokasi lain, warga juga menemukan benda serupa yang jatuh menimpa rumah warga di Dusun Majapahit, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

Menurut warga, kedua temuan ini terjadi di waktu yang sama yakni hari Kamis malam, tepat di saat penemuan batu meteor pertama.

Baca Juga: Sepakat! Sepuluh Warga Penemu Pertama Akan Jual Batu Meteor

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada otoritas terkait yang mengonfirmasi kebenaran dari dua temuan warga di lokasi berbeda itu, apakah benda tersebut tergolong jenis batu meteor atau benda lain.

 #meteor #fenomenameteor #lampungtengah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x