Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Liga Inggris Manchester United Vs Southampton: Setan Merah Pantang Tergelincir

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 11:08 WIB
prediksi-liga-inggris-manchester-united-vs-southampton-setan-merah-pantang-tergelincir
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani merayakan golnya saat The Red Devils mengalahkan Soithampton 3-2 di St. Mary, Minggu (29/11/2020) malam. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Manchester United akan kembali menjalani laga penting di Liga Inggris tengah pekan ini. MU akan menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Setan merah saat ini menjadi salah satu pesaing untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Maka dari itu, United tidak boleh tergelincir lagi di pertandingan ini jika tidak ingin makin tertinggal jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Dalam dua laga terakhir, Red Devils Cuma mendapatkan satu poin karena dikalahkan Sheffield di kandang dan ditahan imbang Arsenal 0-0.

Baca Juga: Manchester United Gagal Bertahan di Puncak Klasemen, Roy Keane: MU Belum Siap

Salah satu yang jadi sorotan dalam dua laga terakhir tersebut ialah gagalnya Manchester United memanfaatkan peluang yang didapat.

Padahal dalam dua pertandingan tersebut, MU mendapat beberapa peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

Saat melawan Sheffield, MU membukukan 16 percobaan dan 4 mencapai sasaran. Sedangkan melawan Arsenal ada 16 tembakan dari MU, 3 mencapai bidang.

Ada total 30 percobaan ke gawang lawan, namun cuma 1 menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Vs Manchester United Berakhir Imbang Tanpa Gol

"Tak ada banyak waktu yang bisa dilakukan di lapangan latihan. Para pemain yang dimainkan masih dalam trek pemulihan dari laga Sabtu malam, tapi setelah itu mereka juga bersiap untuk laga besok malam. Jadi, itu tepat di antara itu. Jadi, sesi latihannya ringan, tapi beberapa dari mereka mencetak beberapa gol. Tentunya, kami ingin mendapatkan keberuntungan itu," kata Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

"Saya pikir kami menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol dan sekarang itu hanya mengenai merasa baik dan mengambil napas panjang dan mengarahkan bola di antara gawang," kata Ole menambahkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x