Kompas TV video cerita indonesia

Andi Arief: Moeldoko Klaim Dapat Restu Jokowi Kudeta AHY

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 13:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief blak-blakan menyebut Moeldoko sebagai orang dekat Presiden Jokowi yang ingin mengambil alih kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

“Banyak yang bertanya siapa orang dekat Pak Jokowi yang mau mengambil alih kepemimpinan AHY di demokrat, jawaban saya KSP Moeldoko,” kata Andi Arief dalam akun Twitternya, @Andiarief_ pada Senin (1/2).

Andi Arief juga menjelaskan alasan AHY berkirim surat kepada Presiden Jokowi karena Moeldoko mengklaim mendapat restu dari Jokowi dalam hal ini.

“Kenapa AHY berkirim surat ke Pak Jokowi, karena saat mempersiapkan pengambilalihan menyatakan dapat restu Pak Jokowi,” tulis Andi di akun Twitternya (1/2/2021).

Sementara, Moeldoko mengatakan bahwa Presiden Jokowi tak tahu menahu mengenai isu pengambilalihan pucuk pimpinan Partai Demokrat.

"Dan jangan ganggu Pak Jokowi dalam hal ini. Karena beliau dalam hal ini tak tahu sama sekali, tak tahu apa-apa dalam isu ini. Ini urusan saya Moeldoko ini," kata Moeldoko dalam konferensi persnya secara daring pada Senin (1/2/2021).


Video Editor: Agung Ramdhani




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x