Kompas TV entertainment selebriti

Running Man Dikirimi Truk Kopi dari Fans Indonesia, YJS: Saya Merasa Tidak Enak

Kompas.tv - 1 Februari 2021, 13:52 WIB
running-man-dikirimi-truk-kopi-dari-fans-indonesia-yjs-saya-merasa-tidak-enak
Poster Running Man (Sumber: wallpapercave.com)
Penulis : Eddward S Kennedy

KORSEL, KOMPAS.TV - Para pemeran Running Man membicarakan tentang kopi truk yang dikirimkan kepada mereka dalam episode terbarunya, Minggu (31/01/2021) kemarin.

Dalam sesi pembukaan, para member terlihat membawa minuman yang berasal dari truk kopi kiriman para penggemar Indonesia.

Yoo Jae Suk mengatakan sangat berterima kasih dengan kiriman truk kopi tersebut, namun dia merasa tidak enak kepada para penggemar.

“Fans kami di Indonesia mengirimi kami truk kopi. Pada dasarnya kami sangat berterima kasih, tetapi saya merasa tidak enak untuk menerimanya,” ujar Jae Suk.

Mendengar hal itu, Ji Suk Jin menyanggah, dia mengingatkan untuk tetap berterima kasih atas apa yang telah diberikan kepada mereka.

Jae Suk berpendapat dengan kiriman penggemar yang luar biasa membuat penggemar lain merasa tertekan untuk mengirimkannya juga.

“Itu benar tetapi jika kami terus menerima hadiah ini, maka penggemar lain mungkin merasa tertekan untuk mengirimkannya juga. Kita seharusnya yang menyenangkan para penggermar.”

“Saya merasa tidak enak kami menerima hal seperti ini,” lanjut Jae suk.

Lee Kwang Soo lantas ikutan berseloroh.

“Padahal Jae Suk-hyung adalah orang yang pertama mengantre di truk kopi.”

Running Man adalah acara hiburan di Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2010.

Di episode minggu lalu, Yoo Jae Suk memenangkan misi untuk hak menulis ulang deskripsi acara dan deskripsi serta foto profil para pemerannya di situs web mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x