Kompas TV internasional kompas dunia

Kisah Cinta Koruptor China Lai Xiaomin Dieksekusi Mati: 100 Selingkuhan Dapat 100 Properti Mewah

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 20:05 WIB
kisah-cinta-koruptor-china-lai-xiaomin-dieksekusi-mati-100-selingkuhan-dapat-100-properti-mewah
Lai Xiaoming memiliki seorang putri dari istri pertamanya. Dia tinggal bersama wanita lain sebagai suami dan istri untuk waktu yang lama dan memiliki dua putra bersamanya saat dia menikah secara resmi dengan wanita lain. Menurut China Economy Weekly, Lai Xiaomin terlibat dalam -Tiga Angka 100-, yaitu lebih dari 100 suite mewah, lebih dari 100 orang terkait dengan dirinya, dan lebih dari 100 wanita selingkuhan. (Sumber: South China Morning Post)
Penulis : Edwin Shri Bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lai Xiaoming memiliki seorang putri dari istri pertamanya. Dia tinggal bersama wanita lain sebagai suami dan istri untuk waktu yang lama dan memiliki dua putra bersamanya saat dia menikah secara resmi dengan wanita lain.

Menurut China Economy Weekly, Lai Xiaomin terlibat dalam "tiga angka 100", yaitu, lebih dari 100 suite mewah, lebih dari 100 orang terkait dengan dirinya, dan lebih dari 100 wanita selingkuhan.

Dikatakan bahwa dia adalah tipe pria atau lelaki garong yang unik, sebagai seseorang yang diduga memiliki 100 wanita selingkuhan, dia memiliki 100 rumah dan dia berikan kepada 100 selingkuhannya. 

Baca Juga: Beristri Lebih Dari Satu dan Menerima Suap 260 Juta Dolar, China Eksekusi Mati Bekas Bankir Terkenal

Nikkei Asia Agustus tahun lalu melaporkan, Lai Xiaomin memerintahkan anak perusahaan seperti Huarong Real Estate,  membangun properti gedung mewah di Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong.

Dalam proyek properti dengan total 120 suite itu, ada 100 suite apartemen yang dialokasikan untuk mantan istrinya dan banyak wanita simpanannya melalui pendaftaran lotere palsu.

Seperti dilansir Asiaone tahun lalu, salah satu selingkuhan Lai di Hong Kong adalah Rita Lei Chen, mantan manajer investasi Huarong, dan dia berani menerima suap ratusan juta dolar.

Lei juga memiliki banyak properti di Long Beach, Hong Kong dan Residence Anzhi-Tinglan di Shenzhen.

Baca Juga: 10 Fakta Lai Xiaomin: Bekas Bankir China, Istri 2, Selingkuhan 100, Korupsi Triliunan, Eksekusi Mati



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x