Kompas TV entertainment selebriti

Tsania Marwa Pukul Balik Atalarik Syah, Laporkan Tuduhan Penggelapan

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 12:32 WIB
tsania-marwa-pukul-balik-atalarik-syah-laporkan-tuduhan-penggelapan
Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tsania Marwa membalas kelakuan Atalarik Syah setelah sebelumnya dikabarkan meminta semua harta yang diberikan untuk dikembalikan. Tsania Marwa kini melaporkan Atalarik Syach, mantan suaminya, ke polisi dengan tuduhan penggelapan.

Sebelumnya, pihak Tsania Marwa sudah lebih dulu melayangkan somasi agar Atalarik Syah, mengembalikan barang-barang pribadinya.

Pihak Atalarik Syah sudah sempat berucap akan mengembalikan, namun tak kunjung dilakukan sehingga membuat Tsania Marwa mengambil langkah hukum.

"Somasi kami soal permintaan barang pribadi itu sudah pernah dilayangkan ke sana dan sudah pernah mau dikembalikan," ujar Herdiyan Saksono saat dihubungi awak media, Jumat (29/1/2021).

"Kita bedain kalau yang harta pribadi kita mintaya lewat Polres, itu masuknya penggelapan jatuhnya pidana itu," tegas Herdiyan.

Herdiyan membeberkan berulang kali Atalarik mengatakan siap mengembalikan barang pribadi Tsania Marwa, dengan syarat diambil di kantor pengacaranya.

Namun dalam perkaranya dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach berulang kali mengganti tim kuasa hukumnya. Sehingga hal tersebut dinilai oleh pihak Tsania bahwa tidak ada itikad baik dari Atalarik.

"Nah sampai dia ganti pengacara beberapa kali dia bilang mau diserahkan, dengan catatan kami suruh ambil ke tempat pengacara tapi pakai syarat," tutur kuasa hukum Tsania Marwa.

"Kami melihatnya itu sebetulnya pihak tergugat tidak ada itikad baik mengembalikan barang-barang pribadi klien kami. Makanya terpaksa kami melaporkannya ke Polres Kabupaten Bogor," jelasnya.

Selain meminta harta bersama yang dikumpulkan saat menjalani rumah tangga, Tsania Marwa juga meminta beberapa barang yang masih tertinggal di rumah Atalarik Syach.

Setidaknya ada 13 barang pribadi milik Tsania Marwa yang diminta dari Atalarik Syach namun belum juga diberikan hingga saat ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x