Kompas TV olahraga kompas sport

Bursa Transfer: Jesse Lingard Makin Merapat ke West Ham, MU Tawar Dzeko

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 15:08 WIB
bursa-transfer-jesse-lingard-makin-merapat-ke-west-ham-mu-tawar-dzeko
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko kecewa usai timnya kalah dari Sevilla, Jumat (7/8/2020) dini hari WIB. (Sumber: Instagram@officialasroma)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Klub asal Inggris Manchester United dikabarkan sudah melepas salah satu pemainnya Jesse Lingard ke West Ham United.

Jesse Lingard rencananya akan dilepas Manchester United secara pinjaman hingga akhir musim. Pemain berusia 28 tahun tersebut diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis di Manchester sebelum pergi ke London untuk menyelesaikan transfernya.

Lingard memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford setelah posisinya semakin terpinggirkan di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia gagal mendapatkan waktu bermain yang cukup di Liga Inggris musim ini.

Newcastle dan West Brom sempat mendekati perwakilan Lingard untuk bisa memboyongnya dengan status pinjaman. Namun pemain asal Inggris itu menolak tawaran mereka dan lebih memilih berlabuh ke West Ham.

Sementara itu, Manchester United juga dirumorkan melirik striker Bosnia & Herzegovina yang bermain di AS Roma, Edin Dzeko.

Menurut La gazetta della sport, Dzeko diproyeksikan untuk mengisi slot yang ditinggalkan Odion Ighalo yang kontraknya sudah habis.

Dzeko sendiri saat ini juga sudah bukan menjadi pilihan utama Paulo Fonseca di lini serang AS Roma.

Selain Manchester United yang tertarik, Manchester City juga dirumorkan ingin mendatangkan kembali mantan penyerangnya tersebut.

Selama membelas AS Roma. Edin Dzeko (34), telah mencetak 114 gol dalam 242 penampilan termasuk 8 gol dalam 20 penampilan dalam semua kompetisi selama musim 2020-21.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x