Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Raffi Ahmad Habis Vaksin Langsung Dipanggil Menghadap Jokowi

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 08:56 WIB
cerita-raffi-ahmad-habis-vaksin-langsung-dipanggil-menghadap-jokowi
Raffi Ahmad berfoto bersama Presiden Jokowi (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad diketahui ditetapkan sebagai perwakilan dari anak muda untuk mendapatkan vaksin pertama Sinovac dari program vaksinasi Covid-19 yang digelar di Indonesia.

Vaksinasi dilakukan bertahap dengan jarak antar suntikan selama dua minggu. Dosis pertama vaksin Covid-19 telah disuntikan, Rabu (13/1/2021).

Lantas pada Rabu, (27/1/2021), Raffi Ahmad sudah menerima dosis kedua.Ayah satu anak ini menerangkan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan lebih pagi dari yang pertama.

Sejak pukul 08.30 WIB, penyuntikan vaksin diawali dengan Jokowi sudah dimulai. 

ia dipanggil oleh Jokowi melalui ajudan sang presiden. Ketika menghadap Jokowi, Raffi Ahmad sampaikan rasa terima kasihnya.

"Habis vaksin aku dipanggil sama ajudan presiden aku menghadap ke Pak Jokowi. Aku dipanggil Pak Jokowi, aku ucapkan terima kasih sudah percaya kepada saya," tambahnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan beberapa waktu lalu. Jokowi ternyata tak mempermasalahkan berita yang menjerat sang presenter.

"Dan menghaturkan maaf, kemarin kalau ada berita yang menjadi bola liar. Tapi Alhamdulillah Pak Jokowi benar-benar rendah hati," jelas Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, presenter 33 tahun ini memberikan imbauan bagi masyarakat. Ia pun mencontohkan Jokowi yang seorang kepala negara dan sudah divaksin.

"Ayo semuanya (masyarakat) jangan takut divaksin. Tetap semangat, pak presiden saja sudah divaksin," imbuhnya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga meminta agar masyarakat dapat percaya dengan pemerintah.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x