Kompas TV kuliner cerita rasa

10 Jenis Indomie yang Pas Kamu Santap di Kala Musin Hujan, Favoritmu yang Mana?

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 17:20 WIB
10-jenis-indomie-yang-pas-kamu-santap-di-kala-musin-hujan-favoritmu-yang-mana
Berbagai macam varian Indomie (Sumber: Indomie.com)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Brand Indomie memang sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu mie instan terenak di Indonesia. Tidak hanya Indonesia, Indomie juga menjadi favorit di berbagai negara di luar negeri.

Salah satu yang menjadi kekuatan Indomie adalah pilihan varian rasanya yang beraneka ragam. Sosok di belakang rasa nikmat Indomie tersebut ialah Nunuk Nuraini.

Baca Juga: Nunuk Nuraini Meninggal Dunia, Peracik Bumbu Indomie yang Terkenal hingga Mancanegara

Nunuk Nuraini dikenal sangat terampil dalam meramu setiap varian rasa Indomie. Mulai dari rasa Rendang, Rasa Sambal Matah, Rasa Salted Egg (Telur Asin), Rasa Kari Ayam, Rasa Soto Spesial, Rasa Ayam Geprek, Rasa Sambel Ijo, dan masih banyak lagi.

Namun kini, wanita lulusan Universitas Padjajaran jurusan Teknologi Pangan ini telah berpulang pada Rabu (28/1/2021) kemarin.

Baca Juga: Kisah Indomie Racikan Nunuk Nuraini yang Dinobatkan Ramen Terenak di Dunia

Berkat racikannya, Indomie kini jadi favorit santapan di berbagai suasana. Karena sekarang sedang musim hujan, berikut tim Kompas.tv pilihkan 10 rasa varian Indomie yang paling pas dinikmati saat musim hujan:

1.Indomie Seblak Hot Jeletot

(Sumber: Indomie.com)

Varian rasa Indomie ini pas banget buat kamu yang favorit sama makanan pedas seblak. Aroma kencur yang khas dari seblak bisa kamu nikmati di rasa ini. Selain rasanya yang sama dengan seblak original, varian Indomie ini juga terdapat kerupuk khas seblak yang bisa kamu masukkan saat kuahnya masih panas. Kebayang nikmatnya waktu makan pas lagi hujan kan?

2. Indomie Rasa Cakalang

(Sumber: Indomie.com)

Dikemas dalam bungkus warna biru, Rasa Cakalang ini mengusung tema kuliner khas Sulawesi Utara. Disajikan sebagai Indomie kuah, tekstur mie terasa lebih kenyal disbanding varian Indomie kuah lain. Dilengkapi dengan tuna bubuk, membuat kuah varian ini menjadi punya cita rasa tuna dan sensasi seafood.

3. Indomie Rasa Ayam Bawang

(Sumber: Indomie.com)

Indomie varian ini, menjadi varian yang mungkin paling kita sering temui di warung. Kuahnya yang gurih serta mie yang halus ndan tidak mudah hancur membuat rasa ini menjadi favorit banyak orang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x