Kompas TV video cerita indonesia

Alasan Sandiaga Uno Berkantor di Bali

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 14:26 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mulai hari Kamis (28/01/2021). 

Hal itu diungkapnya lewat media sosial Instagram dan Twitternya. 

Sandiaga mengatakan alasan berkantor di Bali untuk mendengar langsung para pelaku usaha khususnya UMKM yang terdampak pandemi.

“Untuk beberapa hari ke depan saya akan berkantor di Bali. Sebagai destinasi favorit wisatawan nusantara, saya ingin betul-betul menyentuh langsung usaha-usaha mikro dan kecil yang ada di pulau ini karena 80 persen masyarakatnya menggantungkan lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini yang harus kita pulihkan.”tulis Sandiaga di keterangan foto Instagram, Kamis (28/01/2021). 

Setibanya di Bandara Ngurah Rai, Sandiaga membagikan momen pengisian Kartu Kewaspadaan Kesehatan atau e-Hac. 

“Sesuai dengan syarat penerbangan ke luar kota, kita wajib mengisi Kartu Kewaspadaan Kesehatan atau e-Hac (electronic Health Alert Card) melalui ponsel yang akan ditunjukan kepada petugas verifikasi saat mendarat.”lanjut tulis Sandiaga. 

Sebelumnya Sandiaga Uno mengungkapkan keinginannya untuk berkantor dari Bali.

Sandiaga sempat berinteraksi langsung dengan sejumlah stakeholder dan pelaku pariwisata di Bali, pada Sabtu (23/01/2021). 

Pada saat itu Sandiaga mengutarakan keinginannya ingin melihat dan terlibat langsung di Bali yang paling terdampak akibat COVID-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x