Kompas TV internasional kompas dunia

Ketahuan Main TikTok Pakai Seragam Kerja, Wanita Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 12:07 WIB
ketahuan-main-tiktok-pakai-seragam-kerja-wanita-ini-dipecat-dari-pekerjaannya
Tangkapan layar video TikTok saat Lucy Skinner berada di dalam koperasi tempatnya bekerja di Kota Liverpool, Inggris (Sumber: mirror.co.uk via gridhot.id)
Penulis : Gading Persada

LIVERPOOL, KOMPAS.TV- Nasib sial dialami Lucy Skinner. Wanita berusia 24 tahun ini harus menerima kenyataaan kehilangan pekerjaannya.

Ya, bekerja di sebuah koperasi yang berada di Kota Liverpool, Inggris, Lucy mengklaim baru saja dipecat dari posisi assistant role lantaran bermain aplikasi TikTok saat bekerja.

Koperasi tempat wanita cantik berambut panjang ini memergokinya bermain TikTok saat masih mengenakan seragam kerja.

Lucy pun marah dan menganggap hal itu tak pantas dialaminya.

Terlebih saat ini terjadi di tengah pandemi Covid-129 dimana semua orang sangat membutuhkan pemasukan.

Baca Juga: Gelar Jumpa Fans hingga Picu Kerumunan, Artis TikTok Viens Boys Terancam 1 Tahun Penjara

“Koperasi memecat saya tanpa pemberitahuan selama pandemi karena membuat video TikTok. Jadi di bulan Januari ketika semua orang butuh suntikan dana, mereka memutuskan untuk memberi tahu saya dan langsung memecat saya tanpa peringatan,” papar Lucy seperti dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (28/1/2021).

Lucy, yang bekerja di toko selama lebih dari 18 bulan, tidak menyadari bahwa merekam video untuk media sosial akan menjadi masalah besar dalam hidupnya.

Wanita yang berasal dari kota yang sama di lokasi koperasi tempatnya bekerja ini, mengklaim bahwa manajemen memantau akun TikToknya sejak 14 Desember 2020.

Dia mengaku awalnya diskors selama seminggu sebelum hari pemecatannya, dan setelah itu menerima kabar bahwa kehilangan pekerjaan pada 19 Januari 2021.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x