Kompas TV regional berita daerah

Truk Tabrak Rumah Warga, Supir Tergencet

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sebuah mobil tronton tak bermuatan, menghantam sebuah rumah milik warga juga sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan. Tronton dengan nomor Polisi B 9231 Fyu, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, tiba tiba saat di Jalan Pamuruyan Kecamatan Cibadak, tronton alami rem blong, sehingga tak tertahan dan menabrak rumah warga serta dua sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun penyelamatan korban berlangsung dramatis, saat warga menyelamatkan sopir tronton yang terjepit di ruang kemudi. Sang sopirpun berhasil diselamatkan warga dan langsung dibawa kerumah sakit. Sementara satu orang pengendara motor asal garut yang tertabrak mengalami luka-luka. Dari kejadian tersebut, satu rumah warga dan dua sepeda motor rusak .

Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi, langsung mengatur arus lalu lintas karena kecelakaan tersebut sebabkan kemacetan di Jalur Nasional Sukabumi Bogor. Hingga berita ini ditayangkan, Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan kepada awak media.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x