Kompas TV internasional kompas dunia

Cerita Wanita Temukan Rp 52 Juta di Dompet, Ternyata Sudah Sebulan Diselipkan Suaminya

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 18:32 WIB
cerita-wanita-temukan-rp-52-juta-di-dompet-ternyata-sudah-sebulan-diselipkan-suaminya
Suami ini selipkan uang Rp 52 juta di dompet untuk sang istri pesan makanan (Sumber: MStar.com.my)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang istri di Malaysia beruntung memiliki suami yang penuh perhatian dan penyayang. Punya rasa cinta yang besar pada sang istri, pria ini diam-diam taruh uang tunai sebesar Rp 52 juta. Uang tersebut khusus untuk sang istri pesan makanan online.

Kisah manis dibagikan oleh wanita bernama Aida Mustafa asal Malaysia. Dilansir dari mStar, Alda berhasil membuat netizen iri karena perhatian suaminya yang berlebihan kepadanya. Wanita berusia 38 tahun ini awalnya menceritakan bahwa dia terkejut ketika menemukan uang tunai di dompetnya.

Pada Desember 2020 lalu, Aida menjalani operasi batu empedu di rumah sakit di Selangor. Aida ingat betul dompet itu terakhir kali dipakai saat dirinya dirawat di rumah sakit.

Sejak bulan Desember lalu, ia mengaku tidak pernah membuka dompetnya itu. Sang suami selalu berada di sampingnya, merawatnya hingga menunggunya di rumah sakit.

Baca Juga: Istri Tusuk Suami Usai Lihat Fotonya dengan Wanita Lain, Ternyata Perempuan Itu Dirinya Sendiri

Suaminya pernah bilang dia meninggalkan uang di dompet Aida agar istrinya itu bisa pesan makanan kapan pun selama dirinya tidak bisa menemani.

Setelah satu bulan keluar dari rumah sakit, Aida benar-benar lupa dengan masalah dompet tersebut. Namun saat bersih-bersih lemari pakaian baru-baru ini, dia menemukan dompet tersebut.

"Awalnya saya bertanya-tanya dalam hati, kapan saya taruh banyak uang di dompet ini. Lalu saya ingat suami pernah bilang dia titip uang buat beli makanan saat saya masih di rumah sakit. Saat memeriksa isinya, saya kaget karena ternyata suami menyisakan uang sebanyak 15.000 ringgit untuk saya," kata Aida.

Sebagai seorang istri, Aida tentu sangat bersyukur memiliki suami yang tidak pelit seperti ini. Dia pun mendoakan sang suami tetap sehat dan usahanya lancar.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x