Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Pinkan Mambo Terpuruk Karena Hutang, Kini Beli Rumah Mewah dari Jual Pisang

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 11:02 WIB
cerita-pinkan-mambo-terpuruk-karena-hutang-kini-beli-rumah-mewah-dari-jual-pisang
Pinkan Mambo (Sumber: Grid.ID)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Pinkan Mambo sempat mengalami kehidupan yang terpuruk karena terlilit utang. Pinkan Mambo menjalani hidup susah ketika ia kembali ke Indonesia usai menetap di Amerika Serikat sekian tahun bersama sang suami, Steve Wantania.

Ketika hidup di Indonesia lagi, Pinkan Mambo langsung menjadi pengusaha. Ia pun berjualan pisang goreng dan juga buka usaha showroom mobil.

"Sekarang sudah ada usaha lain. Aku bika usaha laundry, rumah produksi atau productuon house, baru buka catering, dan macem-macem.

"Ya semua aku jalani karena usaha aku sudah maju sekarang," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Semua usaha yang dijalani wanita berusia 40 tahun itu, diakuinya omzetnya sedang bagus, khususnya usaha catering yang baru dijalani olehnya.

"Kemaren sempat turun karena akunya jadi juri host di salah satu acara, sekarang kan udah selesai. Jadi aku sekarang balik lagi, sempet turun tapi udah naik lagi," ucapnya.

Bahkan, mantan personil Ratu itu mengaku mampu membeli rumah baru di kawasan elit Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan dari semua usaha-usahanya memiliki omzet yang besar setahun belakangan ini.

"Aku baru punya rumah baru, kayaknya rumah pisang goreng. Tadinya rumah aku cuma tiga kamar, sekarang punya rumah yang kamarnya ada tujuh dan bisa main sepeda didalam rumah," jelasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x