Kompas TV regional berita daerah

Pemakaman Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air SJ-182

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 17:59 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Jenazah Rahmania Ekananda dan putrinya Fathima Assalina tiba di rumah duka kabupaten Kediri. Ke 2 korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air tersebut dimakamkan dalam 1 liang lahat.

Kedatangan 2 jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di rumah duka di kecamatan Pare kabupaten Kediri, disambut tangis haru keluarga. Ibu kandung dan suami korban tidak kuasa menahan tangis saat melihat 2 peti jenazah tiba.

Setelah tiba di rumah duka jenazah Rahmania Ekananda dan Fathima Assalina langsung di sholatkan sebelum diberangkatkan ke pemakaman. Jenazah Rahmania Ekananda dan putrinya Fathima Assalina dimakamkan dalam satu liang lahat.

Rahmania Ekananda sendiri, merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Rahmania Ekananda bersama ke 2 putrinya Fazila Ammara dan Fathima Assalina, serta 1 orang pengasuh berencana pulang ke Pontianak, untuk bertemu sang suami.

Kini pihak keluarga masih menunggu kabar anak pertama dari Rahmania Ekananda, yakni Fazila Ammara yang masih belum diketemukan. Sementara sang pangasuh Dinda Amelia telah dimakamkan di kampung halamanya di Pontianak.

#Kediri #SriwijayaAir #SJ-182 #Pemakaman #Beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x