Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Perekam Video Seorang Wanita Digerayangi 4 Pria Yang Viral Di Medsos adalah Oknum Polisi

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV – Video Seorang wanita di Gorontalo digerayangi oleh sejumlah pria di sebuah mobil viral di media sosial, dalam video tersebut, wanita yang digerayangi oleh sejumlah pria tak lagi berdaya diduga sudah dipengaruhi oleh minuman keras.

Video yang berdurasi satu menit 13 detik ini terdapat sebuah rompi bertuliskan “polisi “ , diduga aksi pelecehan seksual direkam oleh seorang oknum polisi.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono membenarkan aksi pelecehan seksual yang terjadi di sebuah mobil yang direkam oleh seorang oknum polisi yang bernisial R-M.

Oknum polisi yang bertugas di polres boalmo tersebut saat ini dalam pemeriksaan polisi karena tidak berdinas lebih dari sebulan.

“ Bukan oknum polisi yang melakukan aksi pelecehan, namun yang melakukan perekaman adalah oknum anggota Polri, namun statusnya adalah disersi,dan sedang dalam proses pelanggaran disiplin.”

Wahyu menjelaskan, kejadian ini bermula pada awal bulan Desember lalu, saat itu 5 orang pemuda termasuk oknum Polisi yang sudah dipengaruhi minuman keras pergi kesalah satu tempat hiburan di Kabupaten Gorontalo.

Di tempat hiburan, oknum Polisi R-M bersama rekannya  bertemu dengan seorang wanita dan mengajaknya di salah satu tempat hingga terjadi aksi pelecehan seksual.

Atas perbuatannya Polres Boalemo telah menetapkan tersangka kepada oknum polisi R-M dan di jerat dengan Udang Undang pornografi dan undang undang ITE.

Sementara ke 4 pelaku lainnya yang melakukan aksi pelecehan seksual masih dalam pemeriksaan polisi.

 

#Pelecehan  #Viral  #Polda Gorontalo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x