Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

KOMENTAR JURI untuk ATE, Gilang, Nopek - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Sabtu, 23 Januari 2021 | 00:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah Ate, Gilang, Nopek, tampil di atas panggung SUCI IX, kini giliran para juri yang memberikan komentarnya. Seperti apa komentar para juri untuk ketiga komika ini?

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:38
RSUD DAN GEDUNG DPRD RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG HALMAHERA SELATAN PADA JUMAT MALAM   PT JASA MARGA OPTIMISTIS JALAN TOL CINERE-SERPONG SEKSI 1 BISA BEROPERASI PADA AWAL KUARTAL II TAHUN INI   BPBD SIAGAKAN SEJUMLAH PERSONEL UNTUK ANTISIPASI TERJADINYA BENCANA HIDROMETEOROLOGI DI SELATAN JABAR   BPBD: SIAGA BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI SELATAN JABAR 27-28 FEBRUARI 2021    KETUA MPR BAMBANG SOESATYO AJAK GENERASI MUDA UNTUK MENEGAKKAN BENTENG IDEOLOGI BANGSA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN 578,8 KILOMETER JALUR SEPEDA DI JAKARTA SELESAI PADA 2030   WAKIL KETUA MPR JAZILUL FAWAID BERHARAP KEPALA DAERAH YANG BARU DILANTIK BUAT INOVASI HADAPI PANDEMI   KADIN KLAIM SEKITAR 7.000 PERUSAHAAN MENDAFTAR BERPARTISIPASI DALAM VAKSIN MANDIRI    PM SELANDIA BARU JACINDA ARDERN: “LOCKDOWN” DI AUCKLAND AKAN BERLANGSUNG MULAI BESOK SELAMA 7 HARI KE DEPAN   PM SELANDIA BARU JACINDA ARDERN KEMBALI “LOCKDOWN” KOTA AUCKLAND SETELAH TERDETEKSI SATU KASUS COVID-19    DINKES JATIM TARGETKAN VAKSINASI LANSIA MENCAPAI 3.000 ORANG SELAMA 2 HARI    ANGGOTA KOMISI IX DPR NETTY PRASETIYANI MINTA PEMERINTAH INFORMASIKAN JENIS-JENIS VAKSINASI COVID-19 MANDIRI   HINGGA 27 FEBRUARI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.329.074 ORANG, 1.136.054 SEMBUH, DAN 35.981 MENINGGAL DUNIA    SATGAS COVID-19: HINGGA 27 FEBRUARI 2021, ADA 1.616.165 TENAGA KESEHATAN YANG DISUNTIK VAKSIN DOSIS PERTAMA