Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Levi: Gua Pegawai IT, Bukan Pegawai Glodok - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Jumat, 22 Januari 2021 | 23:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada show Champ Arena kali ini, Ali Palevi atau dikenal dengan Levi membawakan materi soal keresahannya sebagai seorang pegawai IT.

Ada yang bisa menebak kira-kira apa keresahan Levi? Yuk nonton video ini!

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:29
HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 28 FEBRUARI 2021 BERADA DI ANGKA RP 917.000   KEMENDAG BERUPAYA JALIN KERJA SAMA DENGAN SEKTOR PERBANKAN UNTUK KEMBANGKAN SISTEM RESI GUDANG   SISTEM RESI GUDANG BERTUJUAN JADI PENYANGGA KETERSEDIAAN KEBUTUHAN MASYARAKAT DAN KEBUTUHAN STRATEGIS LAINNYA   KEMENDAG BANGUN SEKITAR 200 SISTEM RESI GUDANG DI SEJUMLAH DAERAH   INACA BERHARAP PEMERINTAH SEGERA MENYETUJUI PERMINTAAN KERINGANAN PAJAK UNTUK INDUSTRI PENERBANGAN   KETUA IMI BAMBANG SOESATYO KUKUHKAN ATTA HALILINTAR SEBAGAI PRESIDEN KOMUNITAS MOTOR LISTRIK INDONESIA   HERU HIDAYAT TETAP DIVONIS SEUMUR HIDUP DAN BAYAR UANG PENGGANTI RP 10,73 TRILIUN DALAM KASUS KORUPSI JIWASRAYA    PENGADILAN TINGGI DKI MENGUATKAN VONIS TERHADAP TERDAKWA KOMISARIS UTAMA PT TRADA ALAM MINERA HERU HIDAYAT   SATU ANGGOTA KKB TEWAS SAAT BAKU TEMBAK DENGAN PRAJURIT TNI DI DISTRIK HITADIPA, INTAN JAYA, PAPUA, MINGGU DINI HARI   SATPOL PP DKI TUTUP SEMENTARA KAFE BROTHERHOOD GUNAWARMAN, JAKSEL, KARENA MELANGGAR PPKM   DISDIK: SEBANYAK 16.909 GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN DI YOGYAKARTA AKAN MENERIMA VAKSINASI COVID-19 TAHAP DUA    SOSIOLOG UI PAULUS WIRUTOMO: PENDEKATAN KOMUNITAS UNTUK ATASI COVID-19 LEBIH UNGGUL DIBANDING PROGRAM PEMERINTAH   SOSIOLOG UI PAULUS WIRUTOMO: PANDEMI MERUPAKAN KESEMPATAN UNTUK PAKSA PEMERINTAH KUATKAN “POLITICAL WILL”   KPK PASTIKAN PUNYA BUKTI KUAT GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH TERIMA SUAP DAN GRATIFIKASI PROYEK INFRASTRUKTUR