Kompas TV entertainment selebriti

Di Hadapan Sandiaga Uno, Kiky Saputri Sebut Sejumlah Pejabat Pernah jadi Korban Roasting-nya

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 18:47 WIB
Penulis : Gading Persada | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV- Tak banyak komika wanita di Tanah Air dan mampu menggaet perhatian publik. Namun satu di antaranya adalah Kiky Saputri yang memang makin tenar dalam beberapa bulan terakhir ini.

Pasalnya, komika yang juga ikut main dalam film Imperfect tersebut kerap beraksi me-roasting sejumlah pejabat di Indonesia.

Tak terhitung lagi jumlah pejabat bahkan setingkat Menteri di Indonesia pernah merasakn roasting dari wanita yang mengaku pernah ingin bunuh diri karena gagal menikah tersebut.

Di hadapan Menteri Pariwisata dan  Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kiky Saputri pun membuka nama pejabat di Indonesia yang pernah di-roasting-nya.

Baca Juga: Komika Terpilih Akhirnya Berkumpul - SUCI IX [PRELIMINARY | SEGMEN 1]

“Mantan Menaker Dhakiri, Susi Pujiastuti, Rudiantara, Retno Marsudi dan John G Plate,” kata Kiky Saputri dalam tayangan video YouTube Ruang Sandi.

Bahkan, politikus dari Partai Gerindra, Fadli Zon juga pernah di-roasting-nya. Kiky pernah melontarkan kritik yang dibalut dalam jenaka kepada Fadli Zon yang saat itu masih menjadi wakil Ketua DPR RI dan videonya pun menjadi viral.

Bahkan, Kiky sempat tak bisa tidur dan tak menyangka videonya bisa tersebar luas di antara warganet. Kala itu Kiky dan Fadli sedang berada di program TVRI, Pojok Rumah Rakyat dan sebenarnya sudah terjadi tahun lalu.

Kiky juga sempat izin kepada Fadli untuk di-roasting dan diperbolehkan. Fadli Zon yang melihat penampilannya di depan mata hanya bisa tertawa sambil menggelengkan kepalanya.

Baca Juga: Cerita Popon Kerok: Gue Paling Kangen di SUCI 8 Sama..... [BEHIND THE SCENE]

Rekaman acara tersebut kemudian diunggah ulang oleh Kiky ke dalam kanal YouTube miliknya, Kiky Saputri Official pada 4 September 2019 dengan judul " ROASTING BAPAK FADLI ZON SAMPAI PUCET".

Komika spesialis pejabat Kini Kiky pun mulai merasakan sisi positif dari keberanian me-roasting pejabat. Perempuan berambut panjang ini dijuluki sebagai komika spesialis pejabat. Kiky juga kerap diundang ke acara-acara resmi.

“Orang sih pada bilang begitu, akhirnya jobnya juga ke situ semua. Bahkan perusahaan-perusahaan biasa pun direkturnya memang minta di-roasting,” jelasnya.

Dalam video tersebut, Sandiaga Uno pun penasaran kepada Kiky perihal pejabat siapa lagi yang ingin di-roastingnya?

Baca Juga: Kapan Orang Ambon Panik? Rais Menjawab - SUCI IX [PRELIMINARY | SEGMEN 6]

“Next pejabat yang mau diroasting Kiky seperti Pak Anies Baswedan, lalu Pak Luhut Binsar Pandjaitan, dan Pak Prabowo Subianto,” jawab Kiky.

Bahkan dalam video yang saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta orang itu, Sandiaga Uno juga sempat merasakan roasting-an Kiky Saputri.

“Pak Sandi itu kan pengusaha sukses, politisi, sekarang juga jadi YouTuber. Serba bisa, bisa olahraga, bisa matematika, bisa main gitar, cuma satu yang gak bisa, gak bisa jadi wakil presiden. Itu kan periode kemarin, masih ada periode berikutnya, masih ada kesempatan gagal dua kali,” tutur Kiky.

Mendengar hal itu, Sandiaga Uno pun hanya bisa tersenyum.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x