Kompas TV regional berita daerah

Warung Kopi di Tengah Kebun Karet

Rabu, 20 Januari 2021 | 17:45 WIB

MUARO JAMBI, JAMBI, KOMPAS.TV - Berdekatan dengan pusat kawasan percandian Candi Muaro Jambi, warung kopi dan jajanan tradisional ini mengusung nuansa etnik dan budaya warga setempat. Begitu datang pengunjung disambut dengan lagu-lagu daerah Jambi, ada pondok-pondok kayu yang cantik yang juga menjadi tempat pengunjung menikmati kopi dan aneka jajanan tradisional yang disuguhkan di warung ini. Kopi yang disuguhkan pun berbeda dengan kopi-kopi ditempat lain yaitu kopi yang diseduh dengan gula aren ditemani cemilan jajanan tradisional jambi.

Pengunjung juga bisa berswafoto mengambil tema etnik di pondok-pondoknya. Diberi nama pojok kopi dusun warung kopi yang didirikan Subrata ini telah berdiri sekitar hampir satu setengah tahun. Pengunjung yang datang ke warung kopi ini rata-rata wisatawan yang berkunjung ke Candi Muaro jambi dan mampir untuk menikmati kopi di warung ini. Pengunjung yang datang pun tidak hanya dari Jambi saja, namun dari berbagai daerah lain hingga wisatawan Mancanegara.

 

#CandiMuaroJambi #PojokKopiDusun #KabupatenMuaroJambi

Penulis : KompasTV Jambi


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:50
ANGKATAN BERSENJATA INDIA LATIH ANJING PELACAK UNTUK KENALI ORANG TERINFEKSI COVID-19 MELALUI KERINGAT   KBRI OMAN: SATGAS DIBENTUK UNTUK MEMBANTU MENANGANI MASALAH-MASALAH KEKONSULERAN DI YAMAN   KBRI OMAN BENTUK SATGAS PERLINDUNGAN WNI DI YAMAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT TRANSFORMASI DIGITAL PINTU MASUK UMKM KE "MARKET PLACE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG-ROYONG WAJIB IZIN BPOM   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG-ROYONG GRATIS UNTUK KARYAWAN, KARYAWATI, DAN KELUARGA   BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG-ROYONG DIPERUNTUKAN BAGI KARYAWAN SWASTA DAN BURUH   BIO FARMA HARAP VAKSINASI GOTONG-ROYONG BISA PERCEPAT PROGRAM VAKSINASI AGAR KEKEBALAN KELOMPOK SEGERA TERCAPAI   BIO FARMA AKAN DATANGKAN DUA JENIS VAKSIN COVID-19 UNTUK KEPERLUAN VAKSINASI COVID-19 GOTONG-ROYONG   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO: KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   SATGAS COVID-19 SEBUT PPKM BERBASIS MIKRO MAMPU TURUNKAN PENAMBAHAN KASUS COVID-19   LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI SINERGI KEBIJAKAN ANTAROTORITAS KEUANGAN & PERBANKAN   GUBERNUR BALI WAYAN KOSTER: PARIWISATA JADI TARGET PEMULIHAN PERTAMA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM: PROGRAM "ONE PESANTREN ONE PRODUCT" PERKUAT EKONOMI JAWA TIMUR