Kompas TV entertainment selebriti

5 Hari Pasca Suami Ditangkap, Nindy Ayunda Daftarkan Gugatan Cerai

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 12:47 WIB
5-hari-pasca-suami-ditangkap-nindy-ayunda-daftarkan-gugatan-cerai
Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami Askara Parasady Harsono (Sumber: Instagram.com/nindyparasadyharsono)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nindy Ayunda menggugat cerai Aksara Parasady Harsono yang ditangkap lima hari lalu karena kasus narkoba.

Hal tersebut dibuktikan dari data gugatan cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan cerai Nindy tertanggal 12 Januari 2021, tepatnya lima hari setelah Askara ditangkap pada 7 Januari 2021.

Menurut Herman Y Simarmata selaku kuasa hukum Nindy Ayunda, kliennya gugat cerai karena masalah lain.

"Ini terlepas daripada suaminya, sebelum suami tertangkap narkoba itu ya. Tidak ada relevansi kepada perkara suami saat ini," tegas Herman Y Simarmata saat dihubungi, Rabu (20/1/2021).

Disebutkan, niat bercerai itu sudah ada jauh sebelum Askara Parasady Harsono diciduk aparat. Bahwa ada masalah prinsip yang tak bisa dikompromikan lagi.

Baca Juga: Polisi Panggil Nindy Ayunda Senin 18 Januari soal Kasus Narkoba Sang Suami

Sebelum menggugat cerai, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada November 2020. Mereka hanya merayakannya secara sederhana yakni di sebuah rumah di Malang, Jawa Timur.

Nindy Ayunda yang bernama asli Anindia Yandirest Ayunda itu ditanya soal doa untuk pernikahannya dengan Aska. Ia rupanya berharap bisa selalu dikuatkan dan disabarkan oleh suami tercinta.

"Semoga aku semakin kuat saja. Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan," ujar Nindy dalam video di Channel YouTube-nya

Baca Juga: Polisi Akui Suami Nindy Ayunda Sudah Menjadi Target Operasi

Perkara gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap suaminya akan disidangkan pertama kali pada 27 Januari 2021. Sebagai informasi, Nindy dan Aska telah menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Abhirama Danendra Harsono.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x