Kompas TV entertainment selebriti

Suruh Mbak You Minta Maaf, Deddy Corbuzier: Ramalan Anda Bohong!

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 17:14 WIB
suruh-mbak-you-minta-maaf-deddy-corbuzier-ramalan-anda-bohong
Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Akhir-akhir ini di Indonesia heboh dengan ramalan yang dikatakan oleh Mbak You. Ramalan Mbak You menjadi heboh karena dianggap tepat meramalkan beberapa kejadian yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2021.

Banyak yang mengkritik Mbak You karena beberapa ramalannya mengatakan Indonesia akan mengalami kerusuhan dan penjarahan, salah satunya ialah Deddy Corbuzier.

Melalui channel Youtube-nya, Deddy menyarankan Mbak You unutk meminta maaf dan mengakui kesalahan terkait ramalannya di tahun 2021 sebelum dirinya dilaporkan pihak tertentu ke pihak berwajib.

Baca Juga: Terancam Dipolisikan Ramal Jokowi Lengser di 2021, Mbak You: Maksudnya di 2024

“Mendingan minta maaf mengakui bahwa oke itu saya asal ngomong, udah beres, selesai di sana. Ngakuin aja saya asal ngomong, gak usah mengklarifikasi ya begini lah, aduh,”kata Deddy di videonya berjudul MBAK YOU, ANDA CRINGE!! Sudah Stop!! Yang diunggah di kanal Youtube miliknya pada Senin (18/1/2021).

Deddy juga merasa ramalan Mbak You dapat menjadi provokasi dan membuat oknum-oknum memanfaatkannya.

“Ini sudah tidak masuk akal, mengatakan bahwa terjadi kerusuhan, kericuhan, Presiden diturunkan tahun 2021. Itukan memberikan sebuah wacana negative yang bisa terjadi,” kata mantan suami Kalina Ocktaranny ini.

Dengan tegas, Deddy mengatakan bahwa ramalan Mbak You bohong. Menurutnya, Mbak You lebih baik memberikan ramalan yang positif sehingga bisa memberi rasa semangat dan rasa percaya diri.

Ia juga yakin bahwa semua agama di Indonesia tidak membenarkan ramalan dari siapapun.

Baca Juga: Meluas, Ramalan Mbak You Dinilai Politisi PSI Titipan Oposisi Biar Investor Takut

“Ramalan anda bohong. Kalau anda mau meramal artis-artis ya silakan kalau mau ramal yang lain ya udah. Kenapa saya berani bilang bohong dan enggak takut bilang gitu? Di agama saya sekarang itu enggak boleh percaya begituan, di agama saya kemarin enggak boleh juga percaya hal seperti itu. Nah saya mau tanya orang-orang yang percaya hal-hal ramalan seperti ini agamanya apa ya?” tutur Deddy.

Ayah dari Azka Corbuzier ini merasa terusik ketika Mbak You meramal pesawat terbang akan jatuh setelah tragedy Sriwijaya dan aka nada pergantian presiden di tahun ini.

Setelah viral, Mbak You meralat ramalannya tersebut bahwa pergantian presiden tidak terjadi di tahun ini melainkan di tahun 2024.

“Anda katakana, di video, tahun 2021, presiden akan terguling. Setelah saya omong di podcast, Anda meralat, ’Tidak maksudnya di 2024’. Eh, come on-lah, kalau anda ramal presiden akan diganti di 2024, itu bukan ramalan. Itu pemilu, bukan ramalan, itu jangan diklarifikasi,” ujar Deddy Corbuzier dengan nada gemas.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sebut Ramalan Mbak You Bohong dan Provokasi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x